Dibuka Pendaftaran Peserta Qurban 1443 H Di Masjid Al-Muhajirin

Meriah Dan Khidmat, Pelantikan Dan Pengukuhan Remaja Masjid Al-Muhajirin

Meriah dan khidmat penyerahan SK dan pengukuhan remaja Masjid Al-Muhajirin periode 2022-2025. Organisasi ini sudah direncanakan lama namun baru terlaksana sekarang. Remaja pada semangat dan antusias mengikuti pelantikan dan pengukuhan remaja masjid.

Acara dibuka MC Frans Jorgie dan dilanjutkan dengan lantunan tilawah oleh Amrul Mutho. Sabtu ba’da Isya (11/06/2022).

Diawal sambutan, Pembina remaja Masjid Al-Muhajirin Bu Yusnimar S.Ag,.M.Pd.I menyampaikan terimakasih kepada pengurus masjid, ketua RW03, ketua RT01 hingga RT05 dan juga kepada anak-anak remaja yang sudah datang ke masjid mengikuti acara pengukuhan remaja masjid.
“Dan berharap bersama-sama ikut mensukseskan semua kegiatan remaja dan sekaligus memakmurkan masjid. Setelah dikeluarkan SK, anak-anak remaja agar merancang dan mengajukan program kerja sesuai bidangnya masing-masing. Untuk memudahkan komunikasi buat group WA khusus remaja”, ujarnya.

Tentang kegiatan mabit 300 orang remaja masjid se Desa Tarai Bangun direncanakan Tanggal 26 Juni 2022. Diharapkan semua remaja masjid Al-Muhajirin ikut hadir dan terlibat mensukseskan kegiatan mabit yang akan diadakan di Masjid Al-Muhajirin, ungkap Bu Yusnimar S.Ag,.M.Pd.I.

Ketua RW03 Baharuddin mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kekompakan remaja. Tujuan dibentuk pengurus remaja masjid untuk silaturahmi dan membina remaja akan ilmu pengetahuan, kegiatan yang positif, meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan memakmurkan masjid, terangnya.

Lalu dilanjutkan penyerahan SK dan pengukuhan remaja masjid oleh Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag. Memulai prosesinya dengan membacakan SK dan nama-nama pengurus remaja masjid.

Mengapresiasi semua remaja yang sudah ditetapkan sebagai pengurus remaja masjid. Dan pengurus masjid mendukung semua program kerja remaja. Mengajak remaja buat program yang menyenangkan dan yang disukai untuk proses belajar, bermain dan happy. Seperti bidang agama, pendidikan, bidang olahraga dan lainnya. Dan kami senang lihat remaja tumbuh sehat, punya kegiatan positif dan membuka hati untuk berteman. Dan mari kita bersama-sama memakamurkan masjid, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Miftah Fathi El Ghina A.Md. Gz  mengucapkan terimakasih kepada pengurus masjid dan teman-teman remaja masjid yang sudah memberikan amanah dan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua Remaja Masjid Al-Muhajirin. Program kegiatan akan kami buat bersama teman-teman remaja, ungkapnya.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si  mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan remaja masjid. Kegiatan ini sangat bagus dan positif melatih diri remaja dalam proses belajar dan semoga para remaja hatinya selalu terpaut dengan masjid, ujarnya.

Dihadiri Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag, Ketua RW03 Baharuddin, Ketua RT01 s/d RT05, Pembina Remaja Masjid Bu Yusnimar S.Ag,.M.Pd.I, Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Bu Yusmarni Asra, Remaja Masjid, tokoh masyarakat dan jamaah masjid.***

Gallery foto oleh Tim IT


 

























Belum ada Komentar untuk "Meriah Dan Khidmat, Pelantikan Dan Pengukuhan Remaja Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel