Dibuka Pendaftaran Peserta Qurban 1443 H Di Masjid Al-Muhajirin

Ibu-Ibu Rutin Berbagi di Jum'at Berkah, kali ini 408 Paket, 286 Nasi Bungkus, 100 Bungkus Kue dan 22 Pop Ice

Kaum ibu dari lintas RT dan warga sekitar Masjid Al-Muhajirin rutin menggelar sedekah jumat bagikan makanan gratis ke jamaah masjid. Jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi bungkus, kue dan minuman dengan menu bervariasi, enak, lezat dan nikmat.

Alhamdulillah, semua jamaah mengenal program Jum'at berkah. Kali ini, usai shalat Jum'at, ibu-ibu lintas RT membagikan 286 nasi bungkus, 100 bungkus kue dan minuman ke jamaah yang baru keluar dari masjid. ujar Bu RT05 Ernawati didampingi ibu-ibu RT01, RT02, RT03, RT04, RT05 dan mahasiswa KKN. Jum’at (17/06/2022).

Ada rinciannya :
  • 100 bungkus kue dari RT01
  • 50 nasi bungkus dari RT02
  • 30 bungkus nasi uduk dari RT03
  • 75 nasi bungkus dari RT04
  • 124 nasi bungkus dari RT05
  • 7 nasi bungkus ayam geprek dari warga
  • 22 gelas pop ice dari warga
Sedekah makanan rutin setiap Jum'at dari ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar kepada jamaah masjid. Dibagikan kesemua jamaah baik dewasa maupun anak-anak seusai shalat Jum’at. Dan jamaah antre tertib dan pembagian makanan lancar, ujar Bu RW03 Asmiar didampingi Bu RT02 Delviyanti

Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Yusmarni Asra mengapresiasi ibu-ibu lintas RT yang kompak, semangat dan peduli kepada jamaah masjid.
“Kami ibu-ibu RT01 masak bersama dan program ini Insya Allah terus akan berjalan. kali ini dari RT01 bagikan kue 100 bungkus”, terangnya.

Semua ibu-ibu lintas RT terlibat program bagi-bagi nasi bungkus ke jamaah masjid setiap Jum’at, mulai dari membeli bahan dan memasak bersama-sama hingga membagikan langsung ke jamaah masjid, kali ini dari RT04 sejumlah 75 nasi bungkus ungkap Bu RT04 Eka Puspita Sari.

Bu Rosmidayanti, salah satu ibu-ibu RT05 yang aktif membagikan makanan ke jamaah mengatakan program “Jum’at berkah”  ini saling berbagi kepada sesama, setiap jumat makanan yang dibagikan dengan menu yang berbeda-beda, kali ini dari RT05 sejumlah 124 nasi bungkus, tuturnya.

Terimakasih kami kepada ibu-ibu lintas RT yang bersedekah makanan di Masjid Al-Muhajirin. Jamaah mendapat berkah dari ibu-ibu dan warga sekitar yang sedekah di masjid," ucap Ketua RW03 Dusun IV Tarab Mulia Desa Tarai Bangun Baharuddin

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. jarir, M.Ag menyampaikan hormat dan salut kepada ibu-ibu semua RT dan warga sekitar masjid yang konsisten dan rutin bersedekah makanan setiap Jum'at ke jamaah masjid.
“Alhamdulillah sejak ada kegiatan jumat berkah warga dan jamaah tambah kompak dan erat silaturahminya”, ujarnya.

Yudi didampingi Miftah dan jamaah lainnya bersyukur dengan sedekah makanan dari ibu-ibu lintas RT. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan dan bisa dibawa pulang ke rumah, tuturnya.***
 
Gallery foto oleh Tim IT 




























Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu Rutin Berbagi di Jum'at Berkah, kali ini 408 Paket, 286 Nasi Bungkus, 100 Bungkus Kue dan 22 Pop Ice"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel