Dibuka Pendaftaran Peserta Qurban 1443 H Di Masjid Al-Muhajirin

Jelang Keberangkatan Haji, Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr Hasanuddin dan Bu Artuti MSi Gelar Doa Bersama


Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr Hasanuddin dan istri, Dra Artuti MSi menggelar syukuran dalam rangka keberangkatan haji yang insya Allah, Senin 21 Juni 2022 ini akan berangkat ke Batam lalu ke Jeddah.

   "Alhamdulillah, jamaah masjid dan warga sekitar malam ini hadir mendoakan kami sekeluarga sehat bisa menjalakan ibadah haji nantinya," ujarnya.

   Atas nama keluarga Dr Hasanuddin mohon maaf jika ada kesalahan selama ini, baik bertetangga maupun saat bergaul di tempat lain, baik di masjid maupun di mana saja saat berjumpa. Dia menjelaskan bahwa pelaksanaani ibadah haji tahun ini agak berat, disebab suhu udara di Makkah saat ini lebih dari 40 derajat. Selain itu pada tahun ini, Haji Akbar, karena bersamaan dengan hari Jumat.
   "Kami mohon doa bapak ibu semua," ujarnya.

   Hadir dalam acara mendoakan tersebut, pengurus Masjid al-Muhajirin, Dr Jarir, Ustaz Jalinus, Ustaz Zainur MSEy sekaligus membacakan doa, Pak Yudi dan jamaah masjid lainnya. Juga hadir Ketua RW03 Baharuddin, Ketua RT04 Eka Abrianto, dan perangkat RT lainnya. Pemandu acara Pak Masrul.*** 

Galery foto oleh Tim IT Masjid 

Foto bersama di depan Masjid Al-Muhajirin







Belum ada Komentar untuk "Jelang Keberangkatan Haji, Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr Hasanuddin dan Bu Artuti MSi Gelar Doa Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel