Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Berhasil Juara I, Remaja RT02 Gelar Syukuran

Remaja RT02 dan warga mengadakan syukuran. Idul Adha tahun ini berhasil meraih prestasi mendapatkan juara I pawai takbir keliling yang diadakan oleh Masjid Al-Muhajirin Tarai Bangun.
 
Puluhan remaja merayakan kemenangan di lapangan Perumahan Mawaddah RT02 penuh keakraban dengan suasana santai dan makan malam bersama. Kamis (14/07/2022).
“Kehadiran puluhan remaja, warga dan dan perangkat RT02 menandai kompaknya masyarakat sebagai bentuk rasa syukur dan menjalin silaturahmi, semoga kedepannya lebih baik lagi”, ujar Pembina Remaja RT02 Bu Yusnimar Kailani, SAg,.MPdi.

Ketua RT02 Zulkifli sangat bersyukur dan bangga atas kegiatan dan prestasi remaja. 
"Alhamdulillah kebersamaan dan kemenangan ini perjuangan kita bersama dan remaja RT02 berhasil keluar juara I pawai takbir keliling antar RT. Semoga remaja, warga dan pengurus RT02 selalu kompak", ungkapnya.

Ketua Remaja RT02 Jimmy mengucapkan terimakasih kepada Ketua Remaja Masjid Miftah Fathi Elghina dan pengurus remaja Masjid Al-Muhajirin yang telah mengadakan pawai takbir keliling antar RT. Atas keberhasilan remaja RT02 keluar sebagai Juara I pawai takbir keliling, kami termotivasi berkreatifitas dan menjadi penyemangat untuk dimasa mendatang, tuturnya.***

Gallery foto 















































































Belum ada Komentar untuk "Berhasil Juara I, Remaja RT02 Gelar Syukuran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel