Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Masya Allah, Jum'at Berkah Rutin, Ibu-Ibu Bagikan 260 Nasi Bungkus Enak, Lezat dan Nikmat

Alhamdulillah, setelah Idul Adha 1443 H, ibu-ibu lintas RT tetap rutin adakan Jum'at berkah berbagi makanan. Jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi bungkus dan makanan lainnya dengan menu makanan enak, lezat dan nikmat.
 
Kali ini, usai shalat Jum’at, ibu-ibu membagikan 260 nasi bungkus, ada rinciannya 150 nasi bungkus sambalado tambah sayur kering dari RT01 dan 80 nasi bungkus sambal ayam gulai tambah lalapan timun dari RT04 dan 30 nasi bungkus dari RT03. Dibagikan oleh ibu-ibu lintas RT ke jamaah usai shalat Jum'at.“, ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu RT01, RT03 dan RT04. Jum’at (15/07/2022).

Pembagian makanan rutin setiap Jum'at sebagai wujud kepedulian ibu-ibu lintas RT kepada jamaah masjid. Dan Alhamdulillah anak-anak, remaja dan dewasa pun senang, mereka antre di tiga pintu keluar masjid dengan tertib dan pembagian nasi bungkus lancar, terang Bu RT04 Eka Puspitasari didampingi ibu-ibu lintas RT.

Frans Jorgie, M. Rasoki dan jamaah lainnya mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan nasi bungkus yang dibagikan, bisa dimakan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah, tuturnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid.
“Program Jum’at berkah dari ibu-ibu berlangsung rutin dan sangat bermanfaat bagi jamaah. Kaum ibu dari lintas RT sangat antusias bersedekah. Semoga perumahan ini mendapat keberkahan, saling tolong menolong pun meningkat”, ujarnya.

Ketua RW13 Baharuddin  mengapriesiasi program rutin Jum’at berkah oleh ibu-ibu lintas RT untuk jamaah dan mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT.
“Sejak ada kegiatan Jum'at berkah, warga dan jamaah tambah kompak dan erat silaturahminya. Semoga program ini terus memberi keberkahan, rukun dan damai bagi warga seluruhnya, saling peduli,”, ujarnya.***
 
Gallery foto oleh Tim IT




















Belum ada Komentar untuk "Masya Allah, Jum'at Berkah Rutin, Ibu-Ibu Bagikan 260 Nasi Bungkus Enak, Lezat dan Nikmat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel