Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Inilah Juara Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1443 H

Pawai takbiran semarak dalam rangka menyambut Idul Adha 1443 H diikuti anak-anak, remaja dan dewasa. Tiga RT tampil sebagai pemenang berdasarkan penilaian dewan juri Masjid Al-Muhajirin. Remaja RT02 berhasil keluar juara I lomba takbir keliling, sementara juara II diraih remaja RT01 dan juara III diraih remaja RT04. 
 
Ketua RT04 Eka Abrianto menerangkan gema takbir keliling di perumahan sekitar Masjid Al-Muhajirin menyemangati warga melantunkan takbir yang merdu, dimulai bada Isy’a 9 Zulhijjah 1443 H, Sabtu (9/07/2022).

Ketua RT02 Zulkifli mengirim perwakilannya dalam lomba takbir keliling mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa. Tim nya ratusan orang yang berjalan kaki hingga membawa dua unit mobil yang sudah dihiasi, paparnya.

Dengan adanya takbir keliling, masyarakat dapat melihat semaraknya menyambut Idul Adha dan bertakbir bersama-sama, kegiatan ini juga untuk saling bersilaturahmi antar warga semua RT, ujar Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Bu’Yusmarni Asra didampingi tim takbir keliling dari RT01.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapakan selamat dan sukses kepada para pemenang.
“Semua RT saat takbir keliling terlihat semangat dan kompak dengan timnya, kreatifitas nya bagus sekali dengan banyaknya aksesories yang dibawa oleh peserta jalan kaki serta mobil dan becak yang digunakan”, ujarnya.

Ketua RW13 Baharuddin menyampaikan terimakasih kepada semua peserta lomba dan warga yang menyaksikan takbir keliling melewati jalan perumahan semua RT di lingkungan RW13 dan sekitarnya.
“Semua RT telah menampilkan yang terbaik dan sangat memuaskan, ini menjadi penyemangat kembali untuk diadakan lagi setiap tahunnya”, ungkapnya.

Pemenang lomba takbir keliling telah diumumkan oleh pengurus masjid setelah pemotongan hewan qurban di lapangan fasum RT02 dan RT04. Ketiga RT yang juara mendapatkan sertifikat dan bingkisan, terang Tim Dewan Juri Masjid Al-Muahjirin Ustadz M. Rasoki didampingi pengurus masjid.***

Gallery foto oleh Tim IT
 







Belum ada Komentar untuk "Inilah Juara Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1443 H"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel