Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Idul Adha 1443 H, Potong Hewan Qurban Meningkat di Masjid Al-Muhajirin

 
Alhamdulillah, peserta qurban Idul Adha 1443 H di Masjid Al-Muhajirin meningkat dari tahun lalu  sebanyak delapan ekor sapi dan satu ekor kambing yang terkumpul dari warga. Peserta qurban tahun ini 57 orang. Dan bagi peserta qurban sebagai tanda bersyukur kepada Allah atas limpahan rezki yang diberikanNya.

Penyembelihan, pemotongan hingga pembagian daging hewan qurban dilaksanakan di lapangan fasum RT02 dan RT04, Ahad (10/07/2022).
 
Ketua Seksi Qurban Masrul mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk berqurban di Masjid Al-Muhajirin, hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan para bapak ibu yang telah berqurban, ujarnya.
 
“Kami panitia mohon maaf jika ada kelemahan panitia tahun ini. Sebagai manusia biasa tentunya banyak kelemahannya. Terimakasih kawan-kawan semuanya, peserta qurban, panitia, Pak RW, Pak RT, dan lainnya yang tidak tersebut. Sesuai target, dari awal sampai akhir pelaksanaan qurban berjalan lancar”, ungkap Masrul.
 
Menurut panitia, jumlah kupon qurban yang dibagikan ke peserta qurban, warga dan panitia di perumahan sekitar Masjid Al-Muhajirin sebanyak 700 kupon, terang Eka Abrianto.
 
Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta qurban, kepada panitia qurban yang bekerja maksimal, kepada warga dan kaum ibu yang menyumbang kue, minuman dan lainnya.
“Memberikan apresiasi kepada semuanya yang kompak bekerja selama pemotongan dan pembagian daging qurban", ujarnya.***

Gallery foto oleh Tim IT 
   
 




























Belum ada Komentar untuk "Idul Adha 1443 H, Potong Hewan Qurban Meningkat di Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel