Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jamaah Rutin Tadarus Al-Quran Di Masjid, Insya Allah Bisa Khatam Berkali-Kali Di Bulan Ramadhan

Selepas shalat tarawih, beberapa orang jamaah tadarus Al-Quran di Masjid Al-Muhajirin untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, mengharap Ridha-Nya, memperoleh keutamaan dan pahala-Nya dan memakmurkan masjid.
 
Pengurus masjid Ustadz M. Rasoki menjelaskan kegiatan tadarus Al-Quran berlangsung rutin setiap Ramadhan. Setiap peserta bergantian membaca Al-Quran sehingga selama Bulan Ramadhan 1444 H bisa Khatam Al-Quran berkali-kali, Insya Allah, ujarnya

Setiap malam, ramai jamaah yang ditemui di masjid mengikuti tadarus. Terlihat sejumlah anak-anak, remaja, bapak-bapak dan ibu-ibu khusyuk tadarus Al-Quran. Mereka sangat senang bisa bergabung dalam kegiatan tadarus Al-Quran di masjid, ungkap Ustadz Amrul Mutho.

Ketua RW13 Tarai Bangun Baharuddin mengucapkan terimakasih kepada warga dan jamaah yang mengantar makanan ke masjid untuk dinikmati oleh para peserta tadarus, tuturnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag  mengapresiasi kegiatan tadarus oleh jamaah mulai dari anak-anak, remaja dan dewasa. Suasana masjid di bulan Ramadhan sangat menyenangkan dengan dilantunkan setiap malam ayat-ayat suci Al-Quran yang indah, ujarnya.***




Belum ada Komentar untuk "Jamaah Rutin Tadarus Al-Quran Di Masjid, Insya Allah Bisa Khatam Berkali-Kali Di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel