Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Berkah Rutin, Hari ini Ibu-Ibu Bagikan 345 Paket, 145 Nasi Bungkus, 50 Kotak Mie Goreng dan 150 Kotak Kue


Alhamdulillah setiap Jum’at ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar Masjid Al-Muhajirin rutin membagikan nasi bungkus. Selain membagikan nasi bungkus kepada jamaah, ada juga pembagian mie goreng dan kue.
 
Kali ini usai shalat Jum’at, ibu-ibu lintas RT bagikan 345 bungkus makanan enak, lezat dan nikmat buat semua jamaah di pintu keluar masjid. Jum'at (22/07/2022).
  • 150 kotak kue dari RT01
  • 70 nasi bungkus dari RT02
  • 50 kotak mie goreng dari RT03
  • 70 nasi bungkus dari RT04
  • 5 nasi bungkus dari warga sekitar masjid
Ibu-ibu lintas RT bagikan makanan ke semua jamaah baik dewasa maupun anak-anak berdasarkan kupon yang dibagikan. Dan Alhamdulillah jamaah antre tertib dan pembagian makanan lancar, indahnya kebersamaan", ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu RT01, RT02, RT03, RT04.

Kami ibu-ibu di setiap RT patungan dan masak bersama-sama,. Program Jum’at berkah ini saling berbagi kepada sesama warga. Setiap Jum'at makanan yang dibagikan ke jamaah dengan menu yang berbeda-beda atau bervariasi," tutur Bu Eka Pupsitasari didampingi ibu-ibu lintas RT.

Jamaah gembira dapat makanan setiap Jum'at. “Kami jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid”, ucap Tarman dan jamaah lainnya.

Subhanallah, saya yakin ke depan kampung ini akan makmur. Mereka saling mengasihi dan saling mendoakan untuk kebaikan, semua ibu-ibu lintas RT kompak, terlihat di Jum'at berkah ini.
“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar masjid yang rutin bersedekah dan membagikan makanan. Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua,” ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr Jarir, M.Ag.***

Gallery foto oleh Tim IT




















Belum ada Komentar untuk "Jum'at Berkah Rutin, Hari ini Ibu-Ibu Bagikan 345 Paket, 145 Nasi Bungkus, 50 Kotak Mie Goreng dan 150 Kotak Kue"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel