Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Masjid Al-Muhajirin Akan Adakan Pelatihan Jurnalistik Dakwah, Catat Tanggalnya, Ahad 31 Juli 2022

 
Semarakkan Tahun Baru Hijriah, kali pertama Masjid Al-Muhajirin  akan mengadakan Workshop Teknik Jurnalistik Dakwah. Rencananya akan dihadiri empat orang pembicara atau nara sumber yang bekerja sebagai wartawan nasional dan profesional IT. Dan Insya Allah akan dihadiri ratusan peserta terdiri dari remaja masjid dan masyarakat.
 
Di era digital berbagai berita bermunculan yang bisa merusak pikiran umat, maka diperlukan berita bermanfaat. Salah satunya adalah berita yang mengandung nilai-nilai dakwah. Pelatihan  Jurnalistik Dakwah akan diadakan  Ahad, 31 Juli 2022, Pukul 9 wib hingga 12 wib di Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Tarai Bangun Kampar.
“Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat dan peserta yang berpotensi akan direkrut masuk tim redaksi www.masjidalmuhajirin.com . Untuk itu mari ikuti pelatihan jurnalistik dakwah“, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Ditambahkan IT Masjid Al-Muhajirin Wilhetri Nurman, berbagai materi pelatihan jurnalistik dakwah disiapkan untuk remaja masjid dan peserta pelatihan yaitu teknik menulis yang menarik, media dan dakwah, teknik mengelola website masjid dan teknik editing video. Dan para narasumber diantaranya :
  • Dr. Jarir, M.Ag : Juara Nasional Lomba Karya Jurnalistik
  • Riki Rahmat, S.I.Kom : Pimpinan Media DataRiau.com
  • Wilhetri Nurman : Pengelola web masjid www.masjidalmuhajirin.com
  • Nashihul Amin, S.Ag : editor video
Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran hubungi Pengurus Remaja Masjid Al-Muhajirin : Amrul, Miftah Fathi El Ghina dan Ela.***

Belum ada Komentar untuk "Masjid Al-Muhajirin Akan Adakan Pelatihan Jurnalistik Dakwah, Catat Tanggalnya, Ahad 31 Juli 2022 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel