Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum'at Hujan, Ibu-Ibu Tetap Rutin Berbagi Makanan, Hari ini 275 Paket, 200 Nasi Bungkus dan 75 Kotak Kue


Program rutin Jum’at berkah tidak asing lagi bagi jamaah. Ibu-ibu lintas RT tetap istiqomah bersedekah makanan kepada jamaah Masjid Al-Muhajirin. Ditengah kondisi hujan, tidak menyurutkan semangat ibu-ibu lintas RT membagikan 275 paket nasi bungkus dan kue. Semua jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat makanan. Alhamdulillah.
 
Kali ini usai shalat Jum’at, ibu-ibu lintas RT bagikan makanan enak dan lezat buat jamaah di pintu keluar masjid.
“Ada rinciannya 75 kotak kue dari RT01 dan 70 nasi bungkus sambal gulai ayam dari RT04 dan 130 nasi bungkus sambal gulai ayam dari RT05”, ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu RT01, RT04, RT05. Jumat (29/07/2022)

Bu Rosmidayanti, salah satu ibu-ibu RT05 yang aktif membagikan makanan ke jamaah, mengatakan program “Jum’at berkah”  ini adalah saling berbagi kepada sesama, setiap jumat makanan yang dibagikan dengan menu yang bervariasi. Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak, ujarnya didampingi ibu-ibu lintas RT.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengapresiasi dan salut sama ibu-ibu lintas RT. Diantara kesibukan dan hari ini hujan, ibu-ibu tetap rutin membagikan makanan ke semua jamaah masjid.
“Mengucapkan banyak terimakasih, karena program jumat berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan ibu-ibu yang sedekah dan juga seluruh penduduk kampung ini”, ujarnya.

Imam masjid M. Yanis dan jamaah lainnya mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT. Makanan yang dibagikan oleh ibu-ibu, bisa kami makan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah, tuturnya.***

Gallery foto oleh Tim IT
 













Belum ada Komentar untuk "Jum'at Hujan, Ibu-Ibu Tetap Rutin Berbagi Makanan, Hari ini 275 Paket, 200 Nasi Bungkus dan 75 Kotak Kue"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel