Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Rutin Adakan Jum’at Berkah Di Masjid, Kali Ini 350 Nasi Bungkus

Alhamdulillah ibu-ibu lintas RT, donatur dan rumah makan rutin adakan Jum’at berkah di Masjid Al-Muhajirin. Kali ini 350 nasi bungkus dibagikan ke jamaah masjid. 
 
Jamaah gembira dapat nasi bungkus, usai shalat Jum’at (16/09/2022), ibu-ibu lintas RT bagikan nasi bungkus enak, lezat dan nikmat buat jamaah di pintu keluar masjid, sejumlah
  • 70 nasi bungkus dari RT01
  • 80 nasi bungkus dari RT02
  • 80 nasi bungkus dari RT04
  • 100 nasi bungkus dari RT05
  • 20 nasi bungkus dari rumah makan Putra Sikumbang
Ibu-ibu yang membagikan makanan setiap Jum’at di masjid sudah hafal sama jamaah yaitu Bu Yusmarni Asra dan ibu-ibu RT01, Bu Ernawati didampingi Bu Rosmidayanti dan ibu-ibu RT05, Bu Eka Puspitasari dan ibu-ibu RT04, Bu Dr. Khotimah, M.Ag dan ibu-ibu RT02, Bu RW13 Asmiar dan warga sekitar masjid.

Program rutin Jum’at berkah dari ibu-ibu dan donatur sangat populer di Masjid Al-Muhajirin. Hari Jum’at hari yang paling mulia bagi muslim bahkan bersedekah.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT dan donatur karena program rutin jumat berkah ini sangat bermanfaat bagi semua jamaah. "Usai shalat jum'at biasanya lapar, Alhamdulillah ibu-ibu dan donatur sedekah nasi bungkus dan lainnya," ujarnya.

Kami jamaah mengucapkan terimakasih. “Semoga ibu-ibu dan umi yang berinfaq untuk kami, semoga panjang umur, sehat selalu dan dimudahkan rezekinya”, tutur Jorgie.

Gallery foto 
 























 

Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu Lintas RT Dan Rumah Makan Rutin Adakan Jum’at Berkah Di Masjid, Kali Ini 350 Nasi Bungkus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel