Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu RT01 dan RT03 Bagikan 130 Nasi Bungkus, Jamaah Masjid Menikmati Jum’at Berkah


Alhamdulillah, ibu-ibu lintas RT tetap rutin adakan Jum'at berkah. Hari Jum’at hari yang paling mulia bagi muslim bahkan bersedekah. Semakin berjalannya waktu, semakin banyak ibu-ibu yang bersedekah membagikan nasi bungkus di Masjid Al-Muhajirin.
 
Kali ini, usai shalat Jum’at (14/07/2023), ibu-ibu bagikan 130 nasi bungkus dengan menu yang bervariasi dan lezat buat jamaah di pintu keluar masjid, sejumlah 85 nasi bungkus dari ibu-ibu RT01 dan 45 nasi bungkus dari ibu-ibu RT03, ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu lainnya.

Program rutin  Jum'at berkah sebagai wujud kepedulian ibu-ibu lintas RT kepada jamaah masjid. Dan jamaah gembira dikala setiap Jum'at dapat nasi bungkus.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu lintas RT yang bersedekah di masjid”, ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Imam masjid dan jamaah mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu lintas RT. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan nasi bungkus enak dan lezat yang dibagikan oleh ibu-ibu, bisa kami bawa pulang ke rumah, tutur mereka.***
 
Galeery foto














Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu RT01 dan RT03 Bagikan 130 Nasi Bungkus, Jamaah Masjid Menikmati Jum’at Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel