Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jum’at Berkah, Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 325 Paket Makanan : Nasi Bungkus, Nasi Goreng, Mie Goreng, Empek-Empek Dan Kue Buat Jamaah Masjid


Alhamdulillah, program Jum’at berkah dari ibu-ibu lintas RT dan warga sekitar bagikan 325 paket makanan buat jamaah Masjid Al-Muhajirin. Bapak-bapak dan anak-anak senang, mereka antre dan tertib untuk mendapatkan makanan.
 
Usai shalat Jum’at, sejumlah 325 paket makanan dibagikan, ada rinciannya
  • 115 kotak nasi goreng dan mie goreng dari ibu-ibu RT02
  • 90 nasi bungkus dari ibu-ibu RT05
  • 50 nasi bungkus dari warga sekitar
  • 30 kotak empek-empek dari warga sekitar
  • 40 kotak kue dari Perumahan Safana
Bu RT05 Ernawati didampingi ibu-ibu lintas RT yang aktif membagikan makanan ke jamaah mengatakan, program Jum’at berkah dari ibu-ibu dan donatur adalah saling berbagi kepada sesama warga, setiap Jum'at makanan yang dibagikan dengan menu yang bervariasi, terangnya.

Jamaah mengucapkan banyak terimakasih.  Usai shalat jum'at biasanya lapar, Alhamdulillah kaum ibu sedekah nasi bungkus dan lainnya bisa dimakan bersama-sama di masjid atau dibawa pulang ke rumah, tutur jamaah.***
 

Belum ada Komentar untuk "Jum’at Berkah, Ibu-Ibu Lintas RT Bagikan 325 Paket Makanan : Nasi Bungkus, Nasi Goreng, Mie Goreng, Empek-Empek Dan Kue Buat Jamaah Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel