Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Setiap Jum’at, Ibu-Ibu Lintas RT Berbagi Makanan, Hari Ini 398 Paket, Nasi Bungkus, Nasi Goreng Dan Mie Goreng


Setiap Jum’at, jamaah dapat nasi bungkus yang dibagikan oleh ibu-ibu lintas RT di masjid dan bisa dibawa pulang ke rumah. Alhamdulillah.

Hari Jum’at hari yang paling mulia bagi muslim bahkan bersedekah. Bersedekah di hari Jum’at dijelaskan dalam hadist Rasulullah SAW dikatakan akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda.
Hal ini termaktub dari hadist riwayat Abi Syaibah, “Sedekah itu dilipat gandakan pahalanya pada hari jumat yakni bila sedekah itu pada hari jumat, maka pahala berlipat ganda dari hari-hari lain”.

Kali ini, usai shalat Jum’at (13/08/2023), Bu Yusmarni Asra, Bu Ernawati didampingi ibu-ibu lintas RT bagikan 398 paket  makanan buat jamaah di pintu keluar masjid, sejumlah:
  • 82 nasi bungkus dari ibu-ibu RT01
  • 92 nasi bungkus dari ibu-ibu RT02
  • 5O bungkus mie goreng dari ibu-ibu RT03
  • 5O nasi bungkus dari ibu-ibu RT04
  • 88 nasi bungkus dari ibu-ibu RT05
  • 2O nasi bungkus dari Oma
  • 16 bungkus nasi goreng dari warga sekitar
Jamaah gembira dapat makanan setiap Jum'at. Kami jamaah mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu, ucap jamaah.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu yang telah bersedekah dan membagikan makanan buat jamaah di masjid. “semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan dan pahala bagi semua”, ujarnya.***
 
Galelry foto 








Belum ada Komentar untuk "Setiap Jum’at, Ibu-Ibu Lintas RT Berbagi Makanan, Hari Ini 398 Paket, Nasi Bungkus, Nasi Goreng Dan Mie Goreng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel