Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Kunjungan Kedua Mobil Perpustakaan Propinsi Riau ke TPA dan MDTA Al-Muhajirin

Hari Ahad pagi jam 06.15 wib (08/12/2019), TPA dan MDTA Al-Muhajirin beralamat Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar mendapatkan kunjungan kedua kali Mobil Perpustakaan Keliling Propinsi Riau. Siswa-siswi TPA dan MDTA Al-Muhajirin sangat antusias dan suasana menjadi ramai dengan kehadiran Mobil Perpustakaan Keliling, mereka mendekatkan dirinya ke Mobil Perpustakaan kemudian didampingi petugas perpustakaan dan Guru-Guru TPA dan MDTA Al-Muhajirin, satu persatu buku diberikan ke siswa-siswi TPA/MDTA dan masyarakat sekitarnya. Siswa-siswi TPA dan MDTA silih berganti mendatangi Mobil Layanan Perpustakaan Keliling yang terparkir di halaman TPA dan MDTA Al-Muhajirin dan mengambil buku-buku yang mereka sukai dan membacanya.

Siswa-siswi TPA dan MDTA Al-Muhajirin sangat menikmati fasilitas yang disediakan oleh Mobil Perpustakaan Keliling ini, dengan tertib mereka antri dan semua dapat memilih Buku apa saja yang mereka sukai dan buku bacaan menarik untuk dibaca ditempat. Berbagai jenis buku tersedia seperti buku cerita bergambar tentang kisah nabi, buku pendidikan, buku agama, buku keterampilan, komik, cerpen, dan masih banyak buku lainnya. Dan mereka mencari lokasi sesuai kemauan siswa-siswi dan cara membacanya mereka pun beragam, ada yang memilih duduk di lokal, ada yang baca di halaman MDTA dan ada juga di teras Masjid Al-Muhajirin, ada yang berkelompok dan ada juga yang mencari tempat sendiri-sendiri.

Sementara itu, Guru TPA dan MDTA Al-Muhajirin mengatakan kunjungan Mobil Perpustakaaan Keliling Propinsi Riau ke TPA dan MDTA Al-Muhajirin menjadi suprise dan penyemangat bagi siswa-siswi dan masyarakat sekitarnya. Antuisias siswa-siswi TPA dan MDTA sangat tinggi melihat dan membaca buku dengan didampingi Guru, adanya kunjungan Mobil Perpustakaan Keliling Propinsi Riau bisa menjadi pemicu meningkatnya minat baca dan kebiasaan membaca sejak dini dan berharap bisa dikunjungi lagi rutin setiap bulannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel