Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Buka Puasa Gratis setiap Senin dan Kamis untuk Jamaah Masjid Al-Muhajirin

Program Pengurus Masjid Al-Muhajirin memberikan pelayanan ibadah kepada jamaah Masjid Al-Muhajirin yang berpuasa sunnah yaitu menu Buka Puasa Gratis disediakan rutin setiap hari Senin dan Kamis. Menu buka Puasa berasal dari jamaah, masyarakat dan donator Masjid Al-Muhajirin.
Tujuan dari program buka Puasa sunnah ini untuk meningkatkan kualitas ibadah Puasa sunnah dan memakmurkan Masjid ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, MA.

Saat suara azan magrib terdengar, para jamaah Masjid Al-Muhajirin pun kemudian buka puasa yang tersedia, program buka Puasa bersama di Masjid ini akan rutin diadakan. Tidak hanya berbagi, tapi juga mengajak jamaah dan masyarakat untuk berlomba-lomba meraih pahala, maka dari itu, kami mengajak saudara/i untuk menjadikan peluang ini sebagai ladang amal nyata bagi saudara/i, keluarga maupun kerabat dalam berpartisipasi dan berbagi bersama.
Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun. (HR. Tirmidzi)
Untuk Donasi berupa makanan dan minuman serta konfirmasi donasi, dapat menghubungi Pengurus Masjid Al-Muhajirin beralamat Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel