Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

ICMI Riau Salurkan Bantuan Melalui Masjid Al-Muhajirin

Masjid Al-Muhajirin menerima bantuan sembako dari ICMI Riau untuk disalurkan ke warga kurang mampu yang terdampak ekonomi akibat pandemi covid-19 yang mengalami kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sesuai anjuran pemerintah untuk menjaga jarak dan tidak ada acara keramaian saat ini. ICMI Riau melalui Bendahara ICMI Riau Bapak Mansur secara simbolis menyerahkan bantuan ini kepada Pengurus Masjid Al-Muhajirin, Rabu (13/05/2020).

Ketua Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Jarir, M.Ag menjelaskan, bantuan yang diterima dari ICMI Riau sebanyak enam paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, telur 1 papan, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, teh celup 1 kotak akan disalurkan kepada kaum dhuafa atau warga kurang mampu, juga masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang tinggal di lingkungan Masjid.
"Bantuan berbentuk telur dan sembako tidak bisa lama disimpan, akan segera dibagikan. Selain itu, di Masjid juga sudah terkumpul dana dari jamaah. Terimakasih kepada Ustaz Nasihul Amin, Rasoki, Bashir, Yanis dan lainnya yang setiap hari menerima zakat fitrah juga menerima dana untuk warga yang terdampak Covid-19 di sekitar Masjid," paparnya.

Program ini saling tolong menolong dalam kebaikan ini realiasi dari upaya Masjid dijadikan basis untuk memenej umat. Pandemi Covid-19 telah mengakibatkan berbagai permasalahan, tidak hanya sisi kesehatan melainkan juga ekonomi warga.
“Dan mengucapkan terimakasih kepada ICMI Riau atas bantuan sembako yang telah meringankan beban ekonomi warga dan jamaah Masjid", ujar Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Hasanuddin, M.Si.

Program ini akan terus berlanjut, sampai dampak ekonomi dari wabah corona ini hilang. Ketua RW.3 Dusun IV Desa Tarai Bangun Bapak Baharuddin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ICMI Riau. Karena dengan situasi saat ini, khususnya dimasa wabah corona, warga miskin sangat memerlukan sembako ini.

1 Komentar untuk "ICMI Riau Salurkan Bantuan Melalui Masjid Al-Muhajirin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel