Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Haru dan Bangga Wisuda MDTA Al-Muhajirin

Sebanyak 26 anak mengikuti wisuda khatam Al-Qur'an dan 51 santriwan/i MDTA Al-Muhajirin angkatan kesebelas di Gedung MDTA Al-Muhajirin, Ahad (19/7/2020).

Dalam sambutannya, Kepala MDTA Al-Muhajirin Bapak Muhammad Zaki, SAg menjelaskan bahwa wisuda tahun ini tidak seperti biasa, karena Covid-19. Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada wali murid yang telah memberi kepercayaan kepada MDTA Al-Muhajirin untuk dididik.
"Diharapkan seluruh santri MDTA yang sudah dilepas (khatam) untuk tetap mengamalkan apa yang didapatkan, diminta diamalkan dalam kehidupannya masing-masing. Tamat MDTA bukan tamat juga Shalatnya, khatam Al-Qur'an bukan juga tidak mau lagi membaca Al-Qur'an. Jadi ilmu yang didapat harus diamalkan sebagaimana dalam syair Arab : Ilmu yang tidak diamalkan seperti pohon yang tidak berbuah," ujarnya.

Ustazah Yusmarni memimpin khatam Alquran, Ustad Nashihul Amin sebagai MC.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Hasanuddin M.Si mengapresiasi anak-anak yang telah khatam Iqra dan Al-Quran.

Ketua RW.03 Dusun IV Bapak Baharuddin mengucapkan terimakasih kepada para guru yang telah mendidik anak-anak dengan ikhlas, semoga ilmu yang telah diberikan menjadi amal jariah.***


Belum ada Komentar untuk "Haru dan Bangga Wisuda MDTA Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel