Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Keranda Stenlis Model Baru Akhirnya Terwujud

Keranda Stenlis Model Baru (Masjid Al-Muhajirin)

Alhamdulillah, keranda baru dari stenlis akhirnya selesai dibuat. Berawal dari kondisi keranda lama yang sudah mulai berkarat, ada beberapa besi yang hilang, agak berat dan ukurannya kurang panjang, maka pengurus Masjid berinisiatif membuat keranda baru, yang multi fungsi, agak ringan dan ukurannya agak panjang dari yang sebelumnya.
"Keranda lama itu kurang panjang, ada beberapa mayat yang ukuran tinggi badannya melebihi dari ukuran keranda kita, maka sudah selayaknya dibuat keranda yang baru," ujar Ustaz Jalinus yang biasa memandikan jenazah sekitar Masjid Al-Muhajirin.

Alhamdulillah berkat dukungan dana jamaah Masjid, dari RT.1, RT.2, RT.4 dan perumahan sekitar Masjid. Awalnya uang DP pembuatan keranda stenlis ini dengan uang kas Masjid Rp.1,5 juta, kemudian pelunasannya juga menggunakan kas Masjid Rp.5 juta. Total harga Rp.6,5 juta.

Alhamdulillah mendapat dukungan RT, RW, dan warga perumahan sekitar Masjid.
Sumbangan dari BSKM : RT.1 Rp.1.975.000,- , RT.2 Rp.500.000,- , RT.4 Rp.1.520.000,- dan Perumahan Savana Sukajadi Rp.450.000,-.

Keinginan memiliki keranda stenlis sudah lama, namun dengan kondisi uang kas Masjid yang pas-pasan, baru sekarang terwujud. Ke depan perlu dipikirkan gudang tempat penyimpanan keranda, penyimpanan alat-alat kebersihan Masjid, karpet dan lainnya. Mungkin akan dibangun di sudut tanah sisa bangunan Masjid.
"Terimakasih kepada seluruh jamaah Masjid dan pengurus RT, RW dan pengurus Masjid telah merealisasikan pembelian keranda stenlis ini," ujar Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Hasanudddin M.Si.  

Ketua pengurus Masjid Al-Muhajirin Bapak Dr. Jarir M.Ag mengucapkan terimakasih seluruh jamaah dan warga sekitar Masjid yang selalu membantu program Masjid.

Ketua RW03 Dusun IV Bapak Baharuddin juga mengapresiasi program Masjid ini. *

Belum ada Komentar untuk "Keranda Stenlis Model Baru Akhirnya Terwujud"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel