Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Meriahkan HUT RI ke 75, Warga Perumahan Adakan Berbagai Perlombaan

Menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, warga perumahan di Jalan Sukajadi RT.01 s/d RT.04 Desa Tarai Bangun, menggelar berbagai lomba peringatan HUT RI, diikuti mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua dengan meriah dan penuh suka cita, Senin (17/08/2020).

Ketua RW.03 Dusun IV Desa Tarai Bangun, Baharuddin mengapresiasi kegiatan positif ini sebagai rasa cinta terhadap tanah air dan juga untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan.
Menurutnya, seharian kegiatan perayaan hari kemerdekaan digelar, panitia dan peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan.
“Dan mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik pelaksanaan lomba memeriahkan HUT RI ke 75 di RT.01 s/d RT.04.” ujarnya.

Di Perumahan Mawaddah RT.02, pengurus RT.02 bersama pemuda menggelar berbagai perlombaan memeriahkan HUT RI di fasilitas umum (fasum), berbagai perlombaan dan kegiatan yang digelar sbb :

  1. Jalan santai untuk seluruh warga.
  2. Untuk tingkat anak-anak remaja laki dan perempuan : lomba makan kerupuk, joget alon, masukan karet dalam pipet, tarik tambang, kelereng dalam sendok, futsal dan panjat pinang.
  3. Untuk ibu-ibu, lomba estafet kain sarung, joget balon, estafet karet dengan pipet, estafet air dalam baskom.

Untuk biaya dalam acara HUT RI ini, kami kumpulkan atas pasrtisipasi seluruh warga.
“Kegiatan ini memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 75, untuk meningkatkan silaturrahmi dan persatuan masyarakat,” ujar Ketua RT.02 Zulkifli.

Sekretaris RT.02, Gusti Indra, S.Pi menerangkan acara lomba 17-an adalah kegiatan yang banyak ditunggu warga setiap tahunnya karena dihari itu semua bersuka cita dengan permainan lomba yang tak sedikit mengundang gelak tawa.
Sebagai penyemangat bagi peserta lomba, panitia juga memberikan hadiah bagi pemenang lomba yaitu

  • Jalan santai hadiahnya dispenser, setrika, kipas angin, sapu, karpet dan peralatan rumah tangga lainnya.
  • Pertandingan anak-anak remaja hadiahnya peralatan sekolah.
  • Dan lomba yang diikuti ibu-ibu hadiahnya peralatan rumah tangga. 

Diantara peserta lomba, anak kembar Salma dan Salwa bersama anak-anak lainnya mengaku senang dan gembira mengikuti jalan santai dan lomba HUT RI dan berharap tahun depan diadakan lagi. 

Gallery Foto HUT RI, RT.01

Gallery Foto HUT RI, RT.02

Gallery Foto HUT RI, RT.04

Belum ada Komentar untuk "Meriahkan HUT RI ke 75, Warga Perumahan Adakan Berbagai Perlombaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel