Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Jum'at Barokah, Semua Orang Boleh Bersedekah Makanan di Masjid Al-Muhajirin

Jum'at barokah, jamaah Masjid lagi menikmati sedekah makanan

Sedekah hari Jum'at menjadi salah satu ibadah sunnah yang dianjurkan, sebab pada hari itu pahala sedekah dilipatgandakan.
Masjid Al-Muhajirin membuka kesempatan kepada para jamaah dan donator untuk sedekah berbagi makanan. Kegiatan ini rutin digelar setiap hari Jumat dinamakan Jumat barokah.

Ketua Masjid Al-Muhajirin, Dr. Jarir, M.Ag mengatakan, Jumat barokah merupakan tempat berbagi keberkahan menyalurkan sedekah makanan dari jamaah dan donatur. Makanan itu dibagikan untuk jamaah Masjid.
“Setelah Shalat Jumat, setiap orang boleh mengambil, bukan hanya orang dewasa namun juga anak-anak, dan berharap program Jumat barokah yang dilakukan secara bersama-sama ini bisa terus berlanjut,” ujarnya.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin, Dr. Hasanuddin, M.Si mengapresiasi program Jumat barokah, dibanyak Masjid saat ini kesadaran umat Islam untuk bersedekah makan pada hari Jum'at sudah semakin meningkat.
“Atas nama Yayasan Masjid, mengucapkan terimakasih kepada jamaah dan donator yang berbagi sedekah makanan buat jamaah Masjid," ujarnya.

Sekretaris Masjid, Gusti Indra, S.Pi menerangkan program Jumat barokah adalah salah satu cara kami bersilaturahim sesama jamaah di Masjid, sembari menikmati sedekah berupa makanan dari jamaah dan donator usai Shalat Jumat, terangnya.

Ketua RW.03 Dusun IV Desa Tarai Bangun, Baharuddin menyambut baik program Jumat barokah di Masjid. "Sedekah makanan ini berasal dari jamaah atau donatur untuk dibagikan ke jamaah bisa menjadi sarana untuk membangun keakraban kaum muslimin dan meningkatkan ukhuwah," ungkapnya.

Diantara jamaah, Eka Abrianto bersama rekan-rekan jamaah lainnya merasa bersyukur dengan sedekah makanan dari jamaah dan donator. Apalagi setelah Sholat Jumat ada yang lapar dan belum pulang ke rumah bisa mendapatkan makanan yang dibagikan, tuturnya.

Jamaah dan donatur yang mau bersedekah makanan dan minuman, dapat menghubungi Pengurus Masjid Al-Muhajirin

Gallery foto Jumat barokah, Dokumentasi Rasoki (21/08/2020)

Belum ada Komentar untuk "Jum'at Barokah, Semua Orang Boleh Bersedekah Makanan di Masjid Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel