Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Lantai 2 Sudah Berdinding, Masjid Terlihat Megah

Perkembangan pembangunan Masjid Al-Muhajirin yang berlokasi di Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kabupaten Kampar sangat mengembirakan, dari hari ke hari mengalami banyak kemajuan.

Alhamdulillah atas doa dan dukungan dari jamaah dan donatur, sampai saat ini pembangunan lantai II (dua) masjid dapat terus berjalan. Pertengahan Okober 2020 atap sudah terpasang dan akhir Bulan Oktober  telah menyelesaikan tahap pembangunan dinding dan pemasangan kusen jendela. Saat ini, akan dilanjutkan plester dinding.
“Ucap syukur selalu kami panjatkan kepada Allah SWT” ungkap Ketua Seksi Pembangunan Yudi Okdesta.

Dengan selesainya pembangunan atap dan dinding masjid, akan dilanjutkan dengan pekerjaaan finishing yang lain, maka lantai II (dua) masjid ini bisa cepat dipakai jamaah untuk beribadah.
“Mengucapkan terimakasih kepada semua pengurus, jamaah, donatur dan semua pihak yang telah mendermakan baik harta, pikiran maupun tenaga demi selesainya pembangunan masjid,” ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si  senang melihat kemajuan masjid, terlihat bangunan  yang tertata rapi dengan dirampungkannya pembangunan atap dan dinding, bilamana pembangunan lantai II (dua) masjid selesai dapat menampung seluruh kegiatan masjid, ujarnya.

Do’a dan support juga datang dari Pembina Masjid Al-Muhajirin Dr. Zulkifli, M.Ag,
“Subhanallah, pembangunan masjid luar biasa cepatnya, semoga semua mendapatkan berkah ya,” ucapnya.

Dalam rangka percepatan pembangunan masjid, Bendahara Masjid Ustad Jalinus S.Ag berterimakasih kepada para jamaah dan donatur atas bantuan uang dan material. “Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua." ucapnya.

Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun, Baharuddin mengapresiasisi kekompakan pengurus masjid dan jamaah mulai dari kebersihan masjid hingga melanjutkan pembangunan lantai II (dua) masjid, dengan sudah terpasangnya atap dan dinding lantai II (dua), sekarang masjid sudah nampak indah, tuturnya.

Belum ada Komentar untuk "Lantai 2 Sudah Berdinding, Masjid Terlihat Megah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel