Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Lagi, Tabung Infak Untuk Masjid Dibagikan ke Jamaah


Alhamdulillah secara berangsur, tabung infak untuk masjid dibagikan kepada ibu-ibu perwiridan Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin.

"Jumat ini alhamdulillah dibagikan 12 tabung infak ke jamaah yang minggu lalu belum kebagian. Nanti secara berangsur tabung infak akan dibagikan kepada seluruh peserta wirid," ujar Ustazah Yusmarni Asra, Jumat (1/1/2021) usai acara majelis taklim setiap Jumat sore.

Hadir sebagai penceramah majelis taklim kaum ibu kali ini Dr. Khotimah M.Ag, sebagai MC Bu Adek dan Qoriah Bu Yen. Kegiatan majelis taklim ini dihadari kaum ibu dari RT.01, RT.02, RT.03, RT.04, warga Perumahan Savana dan warga sekitar Masjid Al-Muhajirin.

Dijelaskan Yudi Okdesta, saat ini tabung infak untuk masjid masih dalam pengerjaan, baru sebagian yang selesai, sebagian lagi masih memerlukan tutupnya. "Ya, masih sedikit yang selesai, sebagian lain masih belum lengkap. Secara berangsur nanti akan dibuat," ujar Ustaz Rasoki didampingi Ketua Bidang Pembanguan Yudi Okdesta.*

Gallery Foto


Belum ada Komentar untuk "Lagi, Tabung Infak Untuk Masjid Dibagikan ke Jamaah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel