Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Alhamdulillah Tabung Infak Ada Yang Sudah Penuh

Tabung Infak Ibu Artuti Rp.710.000,- Diserahkan ke Masjid

Alhamdulillah, tabung infak kembali disalurkan ke ibu-ibu jamaah majelis taklim Masjid Al-Muhajirin. Penyaluran tabung infak ini dilaksanaan usai tadarus Al-Qur'an yang dilaksakan oleh Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin yang dipimpin oleh Masrohati S.Ag.
 
"Alhamdulillah, kembali kami telah menyalurkan sebagian tabung infak. Semoga ini menjadi sarana mempermudah jamaah untuk berpastisipasi dalam memakmurkan masjid Al-Muhajirin," ujar Ustazah Yusmarni Asra usai tadarus Al-Qur'an.
 
Kegunaan tabung infak ini untuk mempermudah jamaah bersedekah, bagi kaum ibu yang tidak bisa datang ke masjid, mereka setiap pagi bisa sedekah subuh, yakni sedekah di subuh hari, dengan cara memasukkan uang ke tabung infak di rumah setiap subuh. Lalu saat sudah penuh diserahkan ke pengurus masjid.
"Bukan hanya kita sendiri, tetapi anak dan keluarga besar lainnya boleh mengisi tabung infak di rumah kita. Sehingga pada saatnya nanti akan diserahkan ke masjid," ujarnya.
 
Diperkirakan sudah 40 tabung lebih yang sudah diserahkan kepada masyarakat. Alhamdulillah sudah ada jamaah yang menyerahkan tabung infaknya, karena dianggap tabung infaknya sudah penuh. Insya Allah jamaah lainnya akan menyusul.
 
"Kami bersama-sama mengisi tabung infak ini. Kadang anak saya, kadang keluarga lainnya. Kami tidak tahu jumlahnya. Langsung kami serahkan ke gharim masjid atau pengurus. Kami niatkan uang yang sudah disedekahkan untuk ibunda kami Hj Siti Aisyah Binti H Maliki. Semoga dilapangkan kuburnya," ujar Bu Artuti setelah menyerahkan tabung infaknya ke masjid.
 
Setelah dicek pengurus masjid, uang terkumpul di tabung infak Bu Artuti sebanyak Rp.710.000 dan beliau akan menggenapkannya menjadi Rp.1 juta. "Alhamdulillah," ujar Ustaz Jalinus.***

Gallery Foto Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin

Belum ada Komentar untuk "Alhamdulillah Tabung Infak Ada Yang Sudah Penuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel