Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Tersebab Program Segenggam Beras, Jamaah Majelis Taklim Makin Meningkat

Alhamdulillah sejak adanya program "sisihkan segenggam beras" jumlah jamaah majelis taklim semakin meningkat. "Peningkatannya sekitar 50 persen. Biasanya tak sebanyak ini yang menghadiri majelis taklim ibu-ibu setiap Jumat," ujar Yusmarni Asra usai menghadiri majelis taklim setiap Jumat sore sebagai penceramah Ustaz Mawardi S.Ag.
 
Program menyisihkan segenggam beras yang dilakukan ibu-ibu di sekitar lingkungan Masjid Al-Muhajirin membuat kaum ibu semakin kompak. Mereka bisa membantu tetangganya yang kurang mampu dengan beras, dan kurang mampu pun merasakan bahwa tetangganya masih peduli pada mereka. Semoga program ini bisa berjalan lancar, jika tidak bisa sebulan sekali, mungkin dua bulan sekali.

"Walaupun tak banyak, tetapi dengan bantuan ini, yang kurang mampu merasa dipedulikan. Seluruh warga dimintai beras secara sukarela, semempunya, jika tidak mampu mohon doa agar suadara kita hidupnya semakin baik ke depannya. Semoga program ini bisa berjalan lancar," ujar Yusmarni didampingi ibu-ibu peserta pengajian Jumat.

Pada kesempatan itu juga dibagikan tabung infak untuk seluruh ibu-ibu majelis taklim. "Alhamdulillah, tabung infak ini sudah disalurkan secara berangsur-angsur. Terimakasih," ujar Yudi Okdesta yang menggagas pembuatan tabung infak ini bersama Ustaz Rasoki.*

Gallery Foto Majelis Taklim

Belum ada Komentar untuk "Tersebab Program Segenggam Beras, Jamaah Majelis Taklim Makin Meningkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel