Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Atasi Resapan Air, Lantai II Masjid Diplaster

Alhamdulillah dinding masjid bagian lantai dua sebagiannya sudah diplaster. Plaster masjid ini penting dilakukan, karena dinding masjid saat hujan meresap air dan menyebabkan batu dinding cepat rusak, juga air merasap ke dalam masjid.
 
"Sebenarnya sudah lama diagendakan melaster lantai II dinding masjid ini, tetapi terkendala dana dan sewa stopholding. Setelah kita sewa stopholding langsung kita kerjakan," ujar Yudi Okdesta, Ketua Seksi Pembangunan Masjid Al-Muhajirin.
 
Tinggal bagian depan masjid lagi yang belum diplaster, ditargetkan pekan depan atau beberapa pekan lagi agar selesai dikerjakan seluruh dinding. "Plaster ini penting agar batu batanya tidak rusak, namun mengerjakannya agak sulit karena tinggi," ujarnya.
 
Beberapa waktu lalu saat hujan, air mengalir dari depan dinding ruangan imam, ini disebabkan dinding lantai dua belum diplaster seluruhnya. Semoga ke depan aman dari resapan air lagi.***
 
Gallrey Foto Pembangunan Januari 2021

Belum ada Komentar untuk "Atasi Resapan Air, Lantai II Masjid Diplaster"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel