Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Guru dan Siswa MDTA Al-Muhajirin Pawai 1 Muharam 1443 H

Menyambut tahun baru Islam (Hijriah), guru dan siswa MDTA Masjid Al-Muhajirin menggelar pawai di Jalan Sukajadi. Siswa dengan rasa gembira berjalan bersama dengan membawa tulisan nama-nama nabi dan umbul-umbul, bendera merah putih, bunga manggar dan spanduk menyambut tahun baru hijriah 1443 Hijriah, Rabu (11/8/2021).

"Alhamdulillah, setiap tahun kami dari MDTA Masjid Al-Muhajirin menggelar pawai dan anak-anak pun senang. Walau ini hari libur, tetap mereka suka acara pawai ini. Ini kan bagian dari menyemarakkan tahun baru hijriah. Namun karena masa pandemi corona, dibatasi," ujar Ustazah Yurmarni Asra.

Terlihat anak-anak berbaris dan berjalan rapi didampingi para ustazah dan ustadnya. Ustaz Amrul mengawai anak-anak yang berbaris di jalan.

Kepala MDTA Al-Muhajirin Ustaz Zaky SAg menjelaskan bahwa ini bagian dari usaha untuk mengenalkan tahun baru hijirah pada anak-anak, sehingga mereka mengenal tahun baru Islam dan juga memperingati HUT RI 17 Agustus nanti.***

Penulis : Dr. Jarir, M.Ag

Gallery foto :

Belum ada Komentar untuk "Guru dan Siswa MDTA Al-Muhajirin Pawai 1 Muharam 1443 H"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel