Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

66 Paket Beras dan Gula Program Sisihkan Segenggam Beras Disalurkan ke Duafa

Program "menyisihkan segenggam beras" yang digerakan majelis taklim Masjid Al-Muhajirin kembali disalurkan. Sebanyak 66 paket beras dan gula disalurkan ke duafa usai pengajian rutin setiap Jumat sore di Masjid Al-Muhajirin, Jumat (29/1/2021).

"Alhamdulillah, jika bulan lalu sebanyak 66 paket beras dan minyak goreng, kini sebanyak 66 paket beras dan gula. Semoga bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi berkah bagi yang berbagi," ujar Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Ustazah Yusmarni Asra, Jumat (29/1).

Program berbagi beras ini didukung kaum ibu dari RT1, RT2, RT3, dan RT 4 dari lingkungan RW03 Dusun IV Desa Tarai Bangun. Bahkan warga sekitar masjid seperti Perumahan Savana dan sekitarnya juga ikut menyumbangkan beras untuk kaum duafa sekitar mereka. Semoga warga sekitar Masjid Al-Muhajirin rukun damai dan mendapat keberkahan.

"Kita berharap keberkahan dalam hidup, bagi yang berbagi bukan berarti kaya tetapi berusaha untuk berbagi (sedekah) dengan kondisi juga prihatin. Bersedekah dalam keadaan sempit ini tentunya sangat besar pahalanya. Semoga program ini membari keberkahan, rukun dan damai bagi warga sekitarnya, saling peduli," ujar Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si.

Pengurus masjid mengucapkan terimakasi kepada seluruh pengurus wirid RT, ibu-ibu pengurus RT, RW dan banyak lagi kaum ibu yang terlibat di dalamnya.
 
Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag (Channel Youtube Masjid)
Ustadz Pengajian Majelis Taklim, Jumat (29/1)

Belum ada Komentar untuk "66 Paket Beras dan Gula Program Sisihkan Segenggam Beras Disalurkan ke Duafa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel