Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Gorong-Gorong Pecah, Warga RT.02 adakan Goro

Lebih sebulan gorong-gorong rusak atau pecah menyebabkan aliran parit air tersumbat dan juga bisa membahayakan warga pejalan kaki dan yang berkendaraan karena gorong-gorong yang pecah tersebut berlobang dan timbul besi ke permukaan jalan.
 
Ahad (31/01/2021) Ketua RW.03 dan Ketua RT.02 beserta warga adakan gotong-royong alias kerja bakti mulai mengangkat material seperti pasir, kerikil, mengaduk semen, merakit besi untuk membuat penutup gorong-gorong yang baru, hingga menggaruk sampah agar air yang mengalir bisa lancar di jalan Perumahan Mawaddah RT.02 dimulai pukul 07.00 sampai 12.00 wib.
 
Ketua RT.02 Zulkifli bersama warga yang ikut bergotong royong menjelaskan hari ini kami pesan bahan atau material untuk membuat gorong-gorong jalan pakai dana kas RT.02, Alhamdulilah selesai dikerjakan, tuturnya. 
 
"Saya berterima kasih kepada warga yang sudah peduli terhadap lingkungannya dan mau melakukan kerja bakti bersama," ucap Ketua RT.02 Zulkifli yang tak pernah bosan mengajak warga untuk gotong royong. 
 
Peduli akan lingkungan perumahan, Pengurus RT.02 bersama warga minggu berikutnya akan bergotong royong kembali membuat parit dan juga membuat portal pengaman secara bertahap, ungkap Eka Wardana. 
 
Dengan bergotong royong akhirnya sesama warga dapat berkumpul, mempererat tali silaturahmi yang tadinya jarang bertemu karena aktivitas sehari-hari, ujar Ketua RW.03 Burhanuddin.***
 

Belum ada Komentar untuk "Gorong-Gorong Pecah, Warga RT.02 adakan Goro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel