Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Malam Pertama Shalat Tarawih, Jamaah Memenuhi Masjid

Jamaah Shalat Tarawih Masjid Al-Muhajirin
Malam pertama Ramadan 1442 H,  jamaah Masjid Al-Muhajirin memenuhi bagian bawah masjid dan bagian lantai dua sampai 3 shaf perempuan.
Kondisi jamaah masjid terus mengalami peningkatan, terbukti malam pertama sampai memenuhi bagian karpet lantai II masjid.

Mengawali Tarawih Ramadan malam pertama, kata sambutan dari Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag yang mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi jamaah masjid dalam memakmurkan masjid. Mulai dari mengisi masjid dengan shalat berjamaah dan berinfak untuk pembangunan masjid.
"Yang utama adalah mendatangi rumah Allah (masjid) saat azan dikumandangkan, shalat berjamaah. Kemudian kegiatan lainnya, termasuk majelis taklim, berzikir juga berinfak untuk pembangunan masjid," ujarnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin minta titip doa di akhir sujud shalat tarawih agar jamaah terhindari dari ancaman Covid-19 dan juga keselamatan jamaah sehingga wilayah sekitar masjid menjadi aman, makmur dan terhindar dari bencana. Juga terwujudnya pembangunan masjid yang sempurna secara bertahap.

Selain itu Ketua RW.03 Dusun IV Desa Tarai Bangun Baharuddin memandu acara dari hati ke hati, beliau menjelaskan kondisi pembangunan masjid dan rencana pembangunan plafon, jaringan listrik dan lainnya.

Alhamdulillah ada bebepara jamaah yang berinfak dan jumlah infak malam pertama Ramadhan sebanyak Rp.1.279.000,-.***

Gallery Foto :
 

Belum ada Komentar untuk "Malam Pertama Shalat Tarawih, Jamaah Memenuhi Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel