Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Sambut Ramadhan, Jamaah GORO Lantai I dan II Masjid

Menyambut Ramadhan, pengurus dan jamaah Masjid Al-Muhajirin gotong royong membersihkan lantai I dan II masjid diantaranya :
Membersihakan lantai, dinding luar dalam, kaca jendela, kipas angin, mimbar, karpet, wc, halaman masjid
Perbaiki kran air wudhu yang rusak
Pasang lampu listrik ruangan lantai II dan tangga lantai II 
Mengangkat besi stopholding dari lantai I ke lantai II
Dan lainnya. Gotong royong ini dilakukan Ahad pagi sampai siang menjelang zuhur. (11/04).

Pembina Masjid Al-Muhajirin Dr. Zulkifli, M.Ag ikut bergotong royong bersama jamaah membersihkan debu di ruangan dalam dan luar masjid. 
Alhamdulillah “Masjid lebih bersih. Lantai I dan II sudah bisa digunakan, otomatis bisa menampung jamaah yang lebih banyak,” ujarnya.

Memberikan kenyamanan kepada jamaah yang beribadah maka mulai Ramadhan ini kami meminta karpet dipasang kembali, ujar Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun Baharuddin terlihat menyapu lantai dan memasang karpet masjid.

Eka Wardana menyiapkan kain pel untuk kegiatan bersih-bersih masjid, sebagaimana Islam menganjurkan bahwa kebersihan itu sebagian dari iman, ungkapnya.

Insya Allah ini tahun pertama Ramadhan lantai I dan II masjid bisa digunakan shalat lima waktu, tarawih dan shalat hari raya.
Menjadi tugas bersama dalam menyambut Ramadhan menjaga kebersihan, fasilitas dan keamanan untuk kenyamanan jamaah beribadah di Masjid.
"Mari kita tingkatkan kebersihan masjid tempat kita beribadah dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan jamaah atas pelaksanaan gotong royong di Masjid", ujar Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag

Gallery Foto dan Video Goro



Belum ada Komentar untuk "Sambut Ramadhan, Jamaah GORO Lantai I dan II Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel