Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Syeikh Dari Gaza Hadir di Masjid, Jamaah Bantu Rp.12 Juta lebih

   Jamaah Masjid Al-Muhajirin kedatangan Syeikh Mahmud Abdul Nasir Ash-Shafadi, Sabtu (22/5/2021). Dalam tausiahnya Syeikh Mahmud Abdul Nasir Ash-Shafadi yang kelahiran Gaza ini menjelaskan kampung halamanannya, Gaza yang habis diboombardir oleh tentara Zionis Israel, bahkan setelah gencatan senjata, mereka pun masih menyerang.

   "Bahkan saat Shalat Idul Fitri pun mereka menyerang warga Palestina yang sedang bersuka cita menikmati Hari Raya Idulfitri," ujar Syeikh Mahmud Abdul Nasir Ash-Shafadi dengan penerjamaah Ustaz M Amin SPd dari Makasar.

   Sebelumnya, Syeikh Mahmud Abdul Nasir Ash-Shafadi menjadi imam shalat Isya dengan lantunan suaranya yang merdu. Beliau hafiz Alqurann 30 juz dan merupakan imam di salah satu masjid di Gaza. Ulama kelehiran Gaza ini masih muda, berusia sekitar 20 tahun. Dalam tausiahnya Syeikh Mahmud Abdul Nasir Ash-Shafadi menjelaskan kondisi terkini Gaza dengan menampilkan vidoe di kampung halamannya.

   Usai tausiah, digalang dana untuk warga Palestina, total dana yang terkumpul dari warga sekitar masjid dan jamaah yang hadir saat tausiah sebanyak Rp12 juta lebih. Dari jamaah dan warga terkumpul Rp4.411.000, kemudian ada susulan kiriman melalui rekening, ada yang mengirim 3 juta, dan ada tiga jamaah yang mengirim Rp1 juta, dan belakangan ada yang mengirim ratusan ribu melalui rekening.

   Penyerahan dana diwakilkan Pak RW03 Baharuddin disaksikan jamaah dan Syeikh Mahmud Abdul Nasir Ash-Shafadi dan timnya. "Semoga Allah melindungi warga Palestina dan bantuan dari jamaah ini bermanfaat," ujar Pak RW.

   Ketua Masjid Al-Muhajirin mengucapkan trimakasi banyak kepada jamaah, di tengah kondisi ekonomi pas-pasan saat ini jamaah dan warga sekitar masjid masih bisa menyisihkan uangnya untuk saudatanya di Palestina, ini merupakan keberhkahan hidup bagi jamaah dan warga. "Hidup kita memang pas-pasan, tetapi kita masih bisa membantu umat Islam yang diserang zionis Israel, ini luar biasa. Hidup kita insya Allah berkah," ujarnya.*



Belum ada Komentar untuk "Syeikh Dari Gaza Hadir di Masjid, Jamaah Bantu Rp.12 Juta lebih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel