Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Donuts Lombuik Rasanya Enak Bangeet


Kali ini website Masjid Al-Muhajirin menayangkan iklan dari jamaah, sebelumnya juga sudah ditayangkan usaha dari jamaah lainnya, untuk dipormosikan, gunanya untuk membantu jamaah masjid. Posisi iklan di bawah pengumuman pembangunan masjid. Jika masjid belum bisa membantu modal, minimal membantu mempromosikan, memberi dukungan moril tentunya (doa) agar rezeki jamaah masjid semakin hari semakin baik. Amin. 

Donat lombuik (Lombuik Donats) adalah produk jamaah masjid. Rasanya lembut dan nikmat. Lokasi penjualan di Jalan Raya Pekanbaru-Bangkinang, Pasar Danau Bingkuang (memang jauh, tetapi selalu habis). Juga tersedia di kedai-kedai sekitar Mesjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi, tarai bangun. Tersedia donat berbagai varian rasa (capuccino, coklat, tiramisu, strawberry, banana, dll) Roti O, roti abon, roti seres, roti paha ayam, roti sosis dan roti pisang coklat. Harga bersahabat, mulai dari Rp2.000 an sampai Rp3.000 an. 

Terima pesanan snack box, snack roti-rotian untuk acara. Kontak hp: 0812-6180-1665 (Muhammad Yanis). Semoga laris dan berkah. Silakan coba.
Riki adalah seorang jurnalis di www.datariau.com sejak tahun 2014

Belum ada Komentar untuk "Donuts Lombuik Rasanya Enak Bangeet"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel