Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Digelar Wisuda Iqro' dan Khataman Santri MDTA Al-Muhajirin

Telah digelar wisuda iqro' ke-11 TPA Al-Muhajirin, sebanyak 9 santri. Selain itu juga digelar khataman Alquran ke-12 santri MDTA Al-Muhajirin sebanyak 49 orang.

Hadir dalam acara wisuda ini, Sekretaris Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Imron Rosidy MA, Kepala MDTA Al-Muhajirin Ustadz M. Zaki, SAg, Ketua RW03 Dusun IV Baharuddin, Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag dan para ustazah wali santri, santri dan keluarga santri.

Acara wisuda dan khataman berlangsung khidmad, ada beberapa penampilan dari santri, seperti nasid dan bacaan Alquran juga ucapan terimakasih dari santri pada ustazah.

Kepala MDTA Uztadz M. Zaky, S.Ag dalam sambutannya mengingatkan agar santri melanjutkan pendidikannya khususnya dalam agama. "Hafalan Alquran nya jangan cukup hanya disini, tetapi dilanjutkan pada hafalan yang lebih banyak lagi. Insya Allah nanti akan dapat menghafal 30 juz," harapnya.

Sekretaris Yayasan Dr. Imron Rosidy, MA mengapreasiasi pendidikan di MDTA dan TPA, bahwa peran madrasah disini sangat penting. "Saat ini godaan untuk bermain hp sangat tinggi, jika anak-anak mau sekolah madrasah, ini berarti mereka masih ada waktu bermain, mengurangi bermain hp," paparnya.

Ketua RW03 Dusun IV Baharuddin mengucapkan terimakasih pada seluruh ustadz dan ustazah yang telah mendidik anak-anak di lingkungan RW03 dan sekitarnya.

Perwakilan wali santri, Pak Aswad dalam sambutannya berterimakasih pada semuanya yang mengelola pendidikan di MDTA dan TPA. "Terimakasih bapak ibu yang telah mendidik anak kami," ujarnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag berterimakasih pada seluruh ustadz dan ustazah telah berbakti walau gajinya tak sebanding dengan tugasnya. "Luar biasa pengabdian para ustazah di sini. Hanya Allah yang akan membalas kebaikan ustazah," tukasnya.

Tampak hadir Ustazah Yusmarni Asra, Ustazah Anggraini SAg, Rosmawati AMd, Nasihul Amin S.Ag dan ustazah lainnya yang ikut mempersiapkan acara ini dengan baik.***
 
Gallery foto :
Video Khatam dan Wisuda Anak MDTA Al-Muhajirin
Kepala MDTA Al-Muhajirin Ustadz M. Zaki, SAg
Sekretaris Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Imron Rosidy, MA
Sambutan Ketua RW03 Baharuddin
Sambutan perwakilan wali santri, Pak Aswad
Ustadz Moh. Nasihul Amin S.Ag
Ustazah Yusmarni Asra dan Santri
Pembacaan Surat Alfill TPA

Belum ada Komentar untuk "Digelar Wisuda Iqro' dan Khataman Santri MDTA Al-Muhajirin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel