Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Idul Adha 1442 H, Masjid Al-Muhajirin Potong Hewan Qurban

 
Alhamdulillah, qurban Idul Adha 1442 H di Masjid Al-Muhajirin sebanyak tujuh ekor sapi dan dua ekor kambing yang terkumpul dari warga. Peserta qurban tahun ini 51 orang.
Penyembelihan, pemotongan hingga pembagian daging hewan qurban dilaksanakan di lapangan fasum RT02 dan RT04, Selasa (20/07/21).
 
Ketua Seksi Qurban Masrul mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang telah memberi kepercayaan kepada kami untuk berqurban di masjid, hanya Allah SWT yang bisa membalas kebaikan para bapak ibu yang telah berqurban, ucapnya.

“Kami panitia mohon maaf jika ada kelemahan panitia tahun ini. Sebagai manusia biasa tentunya banyak kelemahannya. Terimakasih kawan-kawan semuanya, peserta qurban, panitia, Pak RW, Pak RT, dan lainnya yang tidak tersebut. Sesuai target, dari awal sampai akhir pelaksanaan qurban berjalan lancar”, ujar Masrul.

Menurut panitia qurban jumlah kupon qurban yang dibagikan ke peserta qurban, warga dan panitia di perumahan sekitar Masjid Al-Muhajirin sebanyak 670 kupon, ungkap Eka Abrianto didampingi Eka Wardana.

Pemotongan hewan qurban dimasa pandemi covid-19 sesuatu hal yang ditunggu oleh warga karena sebahagian warga mengalami kesulitan ekonomi. Dan bagi peserta qurban sebagai tanda bersyukur kepada Allah atas limpahan rezki yang diberikanNya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta qurban, kepada panitia qurban yang bekerja maksimal, kepada warga dan kaum ibu yang menyumbang kue, minuman, dan lainnya.
“Memberikan apresiasi kepada semuanya yang sudah mentaati protokol kesehatan selama pemotongan dan pembagian daging qurban" ujarnya.***

Gallery foto oleh Tim IT Masjid Al-Muhajirin

Daftar Peserta Qurban di Masjid Al-Muhajirin 1442 H 2021 M


































































































































































































Belum ada Komentar untuk "Idul Adha 1442 H, Masjid Al-Muhajirin Potong Hewan Qurban"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel