Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Mahasiswa KKN UIN Suska Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Muhajirin

Mengisi kegiatan KKN, mahasiswa UIN Suska membersihkan Masjid Al-Muhajirin, Selasa (23/8/2021).

Dijelaskan Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Ustazah Yusmarni Asra, Selasa pagi mahasiswa KKN UIN Suska Riau berinisiatif membersihkan karpet, jendela, dan menyapu juga mengepel lantai.
"Alhamdulillah dengan kesadaran sindiri, bahwa membersihkan masjid itu pahalanya sangat banyak, mahasiswa UIN Suska yang KKN di RT02, RW03 Dusun IV Tarai Bangun ini bersama-sama membersihkan masjid, agar yang beribadah di masjid pun lebih nyaman," ujarnya.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi umat, khususnya jamaah Masjid Al-Muhajirin. Semoga usaha membersihkan masjid ini ditiru oleh mahasiswa lainnya, juga warga sekitar masjid," papar dosen Fisipol UNRI ini.

Kegiatan ini juga membantu gharim masjid, sebab selama ini hanya dua grarim yang bekerja membersihkan masjid, sementara ruangan masjid makin luas dan tingkat dua. 
"Mari bersama-sama membersihkan rumah Allah, Insya Allah kita memperoleh pahalanya dari mereka yang beribadah di masjid ini," tukasnya.***

Gallery foto :

1 Komentar untuk "Mahasiswa KKN UIN Suska Gotong Royong Bersihkan Masjid Al-Muhajirin"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel