Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Perpisahan KKN Stifar Syahdu Tapi Meriah, Pak RW Nyanyikan Lagu Perpisahan

Acara Perpisahan KKN Stifar dengan Warga RT01
Setelah dua bulan berada di RT01, RW03 Dusun IV mahasiswa KKN Stifar Riau akhirnya pun menggelar perpisahan. Perpisahan dihadiri Ketua RW03 Baharuddin, Ketua RT01 Khairuman, ibu-ibu PKK dan perwakilan RT02, RT04 dan masyarakat RT01, Senin (30/8/2021).

Ketua RW03 mengucapkan banyak terimakasih kepada mahasiswa KKN yang telah menggelar serangkaian kegiatan, mulai penyuluhan kesehatan, senam rutin, membantu kegiatan majelis taklim, cek golongan darah dan lainnya. 
"Ini kegiatan yang sangat bermanfaat bagi kita semua, termasuk bagi saya, cek golongan darah itu penting," ujarnya.

Ketua RT01 juga mengapresiasi atas kegiatan mahasiswa KKN, sebab selama 15 tahun disini, baru KKN ini yang digelar perpisahan, dengan isak tangis ibu-ibu. 
"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta KKN telah menggelar beragam kegiatan di sini," ujarnya.

Perwakilan KKN Stifar, Putra, meminta maaf jika selama disini ada keselahan tingkat laku dan ucapan, kalau ada yang baik, maka ambillah, yang buruk tinggalkan. "Terimakasi banyak bapak ibu yang telah menyambut kami dengan baik," tukasnya.

Perwakilan ibu ibu PKK, Yusmarni Asra, merasakan anak-anak KKN Stifar seperti anak sendiri, jika melintas ke wilayah ini, maka jangan sungkan untuk singgah. "Kalian semua seperti anak kami sendiri," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Ketua RW03 Baharuddin menyanyikan lagu kemesraan. Pada malam harinya makan bersama.***

Gallery foto dan video





























Belum ada Komentar untuk "Perpisahan KKN Stifar Syahdu Tapi Meriah, Pak RW Nyanyikan Lagu Perpisahan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel