Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Perpisahan KKN UIN Suska Penuh Kesan

Acara Perpisahan Mahasiswa KKN UIN Suska dengan Warga RT02
Setelah mengabdi selama 50 hari selaku mahasiswa KKN, akhirnya mahasiswa KKN UIN Suska menggelar perpisahan di RT02, RW 03, Dusun IV Tarai Bangun. Sabtu (28/08/2021).

Ketua RW03 Baharuddin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta KKN UIN Suska yang telah banyak berbuat untuk RT02 dan sekitarnya.
"Kami mengapresiasi kepada seluruh peserta KKN, yang telah berbuat banyak pada RT02 dan sekitarnya. Mulai dari acara tahun baru muharam, 17 agustusan, gotong royong dan ikut memakmurkan Masjid Al-Muhajirin, membersihkan masjid, ikut majelis taklim dan lainnya," ujarnya.

Ketua RT02 Zulkifli pun mengucapkan banyak terimakasih kepada peserta KKN UIN Suska Riau aktif dengan menyemarakkan beragam kegiatan. Mulai kegiatan di RT, juga di masjid dan kegiatan lainnya. Semua sangat bermanfaat bagi warga.

Seluruh warga menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh mahasiswa KKN UIN Suska Riau. Kegiatan ini sangat berkesan pada warga.

Pembina Remaja RT02, Yusnimar Kailani S.Ag,.M.Pd.I mengucapkan banyak terimakasih pada mahasiswa KKN UIN Suska Riau. "Keberadaan anda sangat berkesan. Terimakasih bantuan ananda semua," ujarnya.***

Gallery foto 




Belum ada Komentar untuk "Perpisahan KKN UIN Suska Penuh Kesan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel