Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Warga Goro Perbaiki Drainase Sekitar Masjid

Untuk memperlancar aliran air dan membuat pengendara nyaman melewati jalan sekitar Masjid Al-Muhajirin, warga menggelar gotong royong memperbaiki sekitar drainase di belakang MDTA Al-Muhajirin. Yakni gotong royong pengecoran sekitar parit, Ahad pagi (28/8).

Demikian dijelaskan Ketua RW03 didampingi Ketua RT02 Dusun 4 Tarai Bangun. 
"Alhamdulillah, secara bertahap aliran air di sekitar masjid lancar. Tahap pertama pengecoran tepi jalan, kedepan perlu gotong royong lintas RT, sehingga aliran air bisa mengalir sampai ke Fasum RT02 dan RT04," ujar Ketua RW03 Baharuddin.

Dengan dicornya tepi jalan ini, maka mereka yang melintas pun nyaman. Selain itu saat ada pasar, tepi jalan ini bisa dimanfaatkan untuk warga berhenti sejenak, sebab saat pasa Jumat, wilayah sekitar ini sangat ramai.

Tim pekerja diketuai Devi, agar pengecoran berjalan lancar. Tampak warga bersemangat memperbaiki jalan ini, karena mereka juga melalui jalan ini setiap harinya. Gotong royong sampai siang tengah hari, karena pengecoran memerlukan tenaga banyak.***

Gallery foto goro oleh Tim IT





























Belum ada Komentar untuk "Warga Goro Perbaiki Drainase Sekitar Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel