Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Jamaah Majelis Taklim Dengarkan Tausiah dan Membagi 60 Paket Sembako


Majelis taklim Masjid Al-Muhajirin menggelar pangajian rutin setiap Jumat ba'da Ashar. Selain mendengarkan tusiah agama yang disampaikan Ustazah Fitri Yanti SE, majelis taklim juga membagi sembako untuk du'afa sebanyak 60 paket, Jumat (24/9/2021).

Dalam tausiahnya, Ustazah Fitri Yanti menyampaikan materi indahnya sedekah. Sebab Rasulullah menganjurkan sedekah, karena banyak manfaat bersedekah. Sedekah melapangkan rezeki, mengobati sakit yang kita derita, mengurangi siksa kubur dan juga membangun silaturahmi, sifat saling tolong sesama umat Islam.

Ustazah Yusmarni Asra selaku ketua majelis taklim mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang telah menyumbangkan berasnya, untuk disalurkan kepada duafa dan gharim masjid.
"Semoga Allah lapangkan bapak/ibu yang telah bersedekah uang dan beras untuk duafa dan gharim masjid. Jika selama ini beras hanya untuk gharim, sekarang dilebih untuk duafa, semoga sedekah ini memberi melapangkan rezeki dan memperkuat silaturahmi umat," ujarnya.***

Gallery foto oleh jamaah



Belum ada Komentar untuk "Jamaah Majelis Taklim Dengarkan Tausiah dan Membagi 60 Paket Sembako"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel