Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Berikan Kenyamanan, Masjid Ganti Keramik Lantai Yang Rusak

Sudah sekian lama dipakai, sebagian keramik lantai rusak, goyang dan berbunyi setiap kali diinjak dan shalat berjamaah di Masjid Al-Muhajirin. Terutama pada shaf pertama dan kedua juga bagian tengah masjid, sehingga mengurangi kenyamanan jamaah saat beribadah.
 
Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag dan pengurus bergerak cepat mencari solusi pergantian keramik lantai yang rusak, agar semua kegiatan masjid diantaranya pelaksanaan ibadah shalat berjamaah setiap hari, kegiatan ceramah, majelis taklim, kegiatan hari besar islam dan lain-lain dapat terlaksana dengan baik tanpa gangguan, ujarnya.
 
Pantauan di masjid, terlihat Devi dibantu Rasoki, Amrul dan M. Basyir menyiapkan peralatan, pembongkaran lantai keramik lama yang rusak dan pemasangan keramik baru dimulai pukul 08.00 wib hingga tengah malam. Ahad (19/09/2020).

Saat tukang bekerja, shaf dimundurkan ke belakang untuk kenyamanan, keamanan, kebersihan dan kekhusukan jamaah dalam melakukan shalat.
“Pekerjaan dimulai dengan pembongkaran lantai keramik lama yang rusak dan dilanjutkan pemasangan keramik lantai yang baru”, tutur Devi.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin, M.Si  mengapresiasi langkah cepat pengurus masjid dalam pergantian keramik lantai yang rusak dengan keramik yang baru dan berkualitas agar jamaah bisa khusuk dalam melakukan shalat dan kegiatan lainnya, ujarnya.

Biaya pergantian keramik lantai yang rusak dan bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pengerjaan dan perbaikan lantai masjid menggunakan saldo atau uang masjid.
“Terimakasih kepada para jamaah dan donatur atas bantuan uang dan material. Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua", ucap Bendahara Masjid Al-Muhajirin Jalinus, S.Ag.

Alhamdulillah, pembangunan dan pekerjaan renovasi masjid banyak kemajuan, yang terbaru pergantian keramik lantai yang rusak, sehingga jamaah semakin nyaman beribadah, ujar Ketua RW.03 Dusun IV Tarai Bangun, Baharuddin.***

Gallery foto oleh Tim IT




Belum ada Komentar untuk "Berikan Kenyamanan, Masjid Ganti Keramik Lantai Yang Rusak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel