Ayoo..Hadiri dan Ramaikan Kajian Ustadz Orange & Pendistribusian Al-Qur'an, Ahad Ba'da Isya Tgl.28 Nopember 2021 di Masjid Al-Muhajirin

Usai Dengar Tausiah, Jenguk Jamaah Masjid Al-Muhajirin Yang Sakit

Sebagaimana biasa, setiap Jumat sore, majelis taklim Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi Tarai menggelar tausiah agama ba'da Ashar dengan menghadirkan ustaz. Kali ini ustaz Mawardi memberi tausiah agama tentang bagaimana cara menghadapi musibah.
 
"Umat dianjurkan bersabar saat menghadapi musibah. Dengan adanya musibah, maka bermuhasabah (koreksi diri) dan semakin mendekatkan diri pada Allah,' ujar Ustazah Yusmarni Asra selaku Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin, Jumat (17/9/2021).

Tampak hadir jamaah majelis taklim dari RT01, RT02, RT03 dan RT04, RW03 Dusun IV Tarab Mulia dan jamaah ibu-ibu dari perumahan sekitar Masjid Al-Muhajirin Jalan Sukajadi.

Setelah mendengarkan tausiah, jamaah majelis taklim menjenguk jamaah masjid yang sakit, yakni Bu Maryam di RT04. "Kami sudah terbiasa, jika ada jamaah yang sakit, langsung setelah mendengarkan tausiah, kami jenguk. Kadang takjiah juga ke keluarga jamaah yang mengalami musibah," ujarnya.

Menjenguk dan bertakziah ini untuk menguatkan jalinan silaturahmi sesama jamaah. "Kelihatan sederhana, tetapi dengan dijenguk, mereka hatinya jadi senang. Tidak merasa sendiri dalam menghadapi sakit atau bencana itu," ujarnya.***

Gallery foto oleh jamaah
Penceramah Ustadz Mawardi





Belum ada Komentar untuk "Usai Dengar Tausiah, Jenguk Jamaah Masjid Al-Muhajirin Yang Sakit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel