Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Hadirin Terpukau Menyaksikan Ibu-Ibu Perwakilan RT Lomba Baca Puisi


Jangan anggap remeh kaum ibu PKK. Kaum ibu PKK bukan hanya jago masak di dapur, tetapi saat tampil membacakan puisi, penonton terpukau. Lomba baca puisi sempena peringatan Hari Ibu, digelar di depan rumah Umi Yusmarni Asra, Sabtu (18/12).

Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ibu-ibu di lingkup RW03. "Luar biasa, saya salut dengan ibu-ibu RW03 Dusun IV. Kompak, semangat, dan saling menjalin silaturrahmi. Saling mendoakan pada kebaikan. Terimakasih sudah membuat acara yang luar biasa," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, untuk memberi semangat peserta lomba, Kades menambah hadiah juara satu. Selain itu Kades pun ikut tari kehormatan manottor, tari batak.

Ketua PKK Desa Tarai Bangun Yena Erawati Andra Maistar juga mengucapkan banyak terimakasih atas aktifnya PKK di lingkungan RW03 Dusun IV. "Nanti akan kita lanjurkan ke tingkat desa," ujarnya disambut tepuk semangat ibu-ibu PKK.

Ketua RW03 Dusun IV Baharuddin mengapresiasi seluruh ibu-ibu yang bersusah payah menyelenggerakan acara lomba ini. "Bukan hanya menyiapkan hadiah, tetapi juga ada makanan dan juga menyelengarakan tari melayu dan batak. Terimakasih," ujarnya.

Umi Yusmarni Asra menyatakan bahwa acara ini terselenggara karena kekompakkan ibu-ibu. "Terimakasih semuanya," tukasnya.

Ketua Panita Asmiar Lutfi merasa senang karena semua perwakilan RT bisa hadir. "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada ibu-ibu semua," ujarnya.

Salah seorang dewan juri, Yusnimar Kailani menyampaikan para pemenang lomba membaca puisi. 
  • Juara 1 Gustika Riwati dari RT05
  • Juara 2 Nelpa Elita dari RT02
  • Juara 3 Fitriyanti dari RT01
Selain itu diumumkan Juara Hatinya (halaman asri tertata indah dan nyaman) PKK. 
  • RT01, juara 1 Bu Rohana, juara 2 Bu Adek, juara 3 Bu Dewi. 
  • RT02, juara 1 Bu Yanti, juara 2 Bu Apriyeti, juara 3 Bu Evi.
  • RT04, juara 1 Mislina, juara 2 Bu Ilin, juara 3 Bu Humah
  • RT05, juara 1 Bu Walmi, juara 2 Heni, juara 3 Bu Romi.***
Gallery foto :

Kepala Desa Tarai Bangun Andra Maistar S.Sos





















 

Belum ada Komentar untuk "Hadirin Terpukau Menyaksikan Ibu-Ibu Perwakilan RT Lomba Baca Puisi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel