Mari Bersama Tahsin di Masjid Al-Muhajirin, Selasa & Kamis Malam Ba'da Isya

Jumat Berkah, Ibu-Ibu RT05 Bagikan 300 Nasi Bungkus, Sate Dan Mie Goreng


Alhamdulillah, program Jumat Berkah Ibu-ibu dari RT05 Pak Bustaman terus berlanjut. Kali ini, usai shalat jumat, ibu-ibu RT05 membagikan 300 bungkus nasi bungkus, mie goreng dan sate. Anak-anak pun senang, mereka antre panjang untuk mendapatkan nasi bungkus.

"Alhamdulillah, kami bersama-sama ibu-ibu RT05 patungan, masak bersama, ada yang sedekah mie goreng, nasi bungkus, dan sate," ujar salah seorang ibu yang membagikan nasi bungkus kepada anak-anak dan jamaah masjid Al-Muhajirin lainnya.

Ketua Majelis Taklim Masjid Al-Muhajirin Yusmarni Asra mengucapkan banyak terimakasih, karena program jumat berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah. "Usai shalat jum'at biasanya lapar, Alhamdulillah ibu-ibu RT05 sedekah nasi bungkus dan lainnya," ujarnya.

Program ini sudah berlangsung lima jumat, kaum ibu dari RT05 sangat antusias bersedekah. Semoga perumahan ini mendapat keberkahan, saling tolong menolong pun meningkat.

Ke depan ibu-ibu yang membagi nasi bungkus jumlahnya ditambah dan dibagikan juga di pintu masjid bagian dekat MDA, agar tidak terkonsentrasi pada satu tempat dan semua jamaah masjid mendapat bagian.
"Alhamdulillah, ini berkah bagi jamaah," ujar Ketua RW03 Baharuddin.***

Gallery foto oleh Tim IT



Belum ada Komentar untuk "Jumat Berkah, Ibu-Ibu RT05 Bagikan 300 Nasi Bungkus, Sate Dan Mie Goreng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel