Yuk.. Shalat Berjamaah di Masjid

Ibu-Ibu Bagikan 629 Paket, 355 Nasi Bungkus, 224 Mie Goreng dan 50 Kue, Program Rutin Jum'at Berkah Dari Ibu-Ibu Populer di Masjid

Alhamdulillah, jelang Ramadhan, program rutin Jum’at berkah berbagi makanan dari ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid terus berlanjut berbagi nasi bungkus, mie goreng, kue dan banyak menu lainnya ke semua jamaah. Dan program ini sangat populer di Masjid Al-Muhajirin. 

Kali ini, usai shalat Jum’at (25/03/2022), ibu-ibu lintas RT dan sekitar masjid bagikan 629 bungkus makanan dengan menu yang bervariasi, enak, lezat dan nikmat buat semua jamaah di pintu keluar masjid, sejumlah:
  • 100 nasi bungkus dan 50 bungkus kue dari RT01 
  • 100 nasi bungkus dari RT02 
  • 45 nasi bungkus dari RT03 
  • 100 nasi bungkus dari RT04
  • 202 bungkus mie goreng dari RT05
  • 10 nasi bungkus dan 22 bungkus mie goreng dari warga sekitar masjid
Bu Yusmarni Asra, Bu Eka Puspitasari, Bu Ernawati dan Bu Rosmidayanti didampingi ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid mengatakan, program Jum’at berkah dari ibu-ibu berbagi kepada jamaah dengan menu makanan yang berbeda-beda dan bervariasi, Dibagikan bukan hanya pada orang dewasa saja namun juga anak-anak”, ungkapnya.

Imam masjid Ustadz Jalinus, S.Ag dan pengurus masjid mengucapkan terimakasih kepada semua ibu-ibu lintas RT dan ibu-ibu sekitar masjid yang telah rutin mengadakan program Jum’at berkah berbagi makanan ke semua jamaah di masjid.
"Semoga kekompakkan dan silaturahmi ini terus terjalin dengan baik”, ujarnya.

Jamaah mengucapkan terimakasih atas makanan dari ibu-ibu. Program Jum'at berkah ini sangat bermanfaat bagi jamaah. Setelah shalat Jum'at, kami mendapatkan makanan yang dibagikan, bisa dimakan bersama-sama di masjid dan dibawa pulang ke rumah, kata bapak-bapak jamaah shalat Jum'at.***

Gallery foto 












 






Belum ada Komentar untuk "Ibu-Ibu Bagikan 629 Paket, 355 Nasi Bungkus, 224 Mie Goreng dan 50 Kue, Program Rutin Jum'at Berkah Dari Ibu-Ibu Populer di Masjid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel