Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Masjid Pasang Plafon Lantai I dan II Terlihat Megah, Tambah Daya Listrik Dan Pasang Instalasi Listrik Hampir Rampung Capai 90%

Pembangunan Masjid Al-Muhajirin saat ini tahap finishing dan terus menambah fasilitas. Diantara pekerjaan terbaru yaitu pasang plafon lantai I dan II,  pemasangan instalasi listrik dan tambah daya listrik PLN dari 1300 VA ke 7700 VA.

Penambahan fasilitas diatas amatlah sangat penting. Pekerjaan sebelum Ramadhan 1443 H, pasang plafon lantai I dan II, pemasangan instalasi listrik dan tambah daya listrik sudah dikerjakan. Dengan adanya penambahan fasilitas ini, semua lampu, microphone, AC, kipas angin dan mesin air bisa hidup sekaligus.
“Alhamdulillah pasang plafon tuntas dikerjakan dan pasang instalasi listrik hampir rampung capai 90%”, papar Ketua Seksi Pembangunan Yudi Okdesta.

Ketua Yayasan Masjid Al-Muhajirin Dr. Hasanuddin M.Si mengapresiasi kerjasama yang baik antara pengurus masjid dengan jamaah yang sudah melanjutkan pembangunan. "Terlihat megah plafon masjid yang baru siap dikerjakan dan juga menambah fasilitas baru di masjid, mudah-mudahan pembangunan masjid ini berlanjut sampai selesai dengan baik", ujarnya.

Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengatakan kegiatan shalat berjamaah tetap berjalan walaupun masih dalam tahap pembangunan. Pemasangan plafon masjid, pasang instalasi listrik dan tambah daya listrik sudah dikerjakan.
“Menyampaikan kepada jamaah dan donatur yang akan berinfaq untuk membayar pembangunan masjid yang saat ini masih berhutang di toko bangunan agar menghubungi pengurus masjid”, ujarnya.

Kami bersyukur masjid yang dibangun bersama ini terus melanjutkan pembangunan dan penambahan fasilitasnya.
“Terimakasih kepada pengurus masjid dan jamaah yang kompak membangun masjid, Semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua", ucap Ketua RW03 Dusun IV Tarab Mulya Baharuddin.

Jamaah masjid pada senang dan kagum dengan pembangunan hingga penambahan fasilitas masjid dikerjakan dengan cepat oleh pengurus. "Plafon masjid lantai I dan II terlihat megah", kata Ustadz Jumadi dan jamaah lainnya.

Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin berpesan bilamana jamaah dan donatur berkenan untuk memberikan infaq dan bantuan dana pembangunan plafon masjid berupa uang, silahkan menghubungi Pengurus Masjid Al-Muhajirin.
Jalan Sukajadi Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Riau.
atau
Bantuan Uang juga bisa di transfer ke :
Rekening Yayasan Masjid Al-Muhajirin
Bank Riau Kepri Syariah : 826-21-02026

Konfirmasi ke Bendahara Masjid : HP/WA.08127682721
Layanan komunikasi : HP/WA.08127542057

Gallery foto oleh Tim IT








 




Belum ada Komentar untuk "Masjid Pasang Plafon Lantai I dan II Terlihat Megah, Tambah Daya Listrik Dan Pasang Instalasi Listrik Hampir Rampung Capai 90%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel