Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Sambut Ramadhan, Silaturahmi Warga RT01 Dengarkan Tausiah, Santunan Anak Yatim, Makan Bersama Dan Penyerahan Hadiah Lomba Lagu Qasidah

Warga RT01 menggelar acara penutupan wirid, menyantuni anak yatim dan makan bersama dalam rangka menyambut  bulan suci Ramadhan 1443 H. Dan sekaligus penyerahan hadiah lomba lagu qasidah.

Acara dibuka MC dilanjutkan lantunan tilawah oleh Amrul. Dihadiri Ketua RW03 Baharuddin, Ketua RT01 Khairuman dan warga RT01 dan sekitar masjid. Ahad (20/03/2022).

Tujuan acara ini untuk memperkuat tali silaturahmi dan penutupan wirid datangnya bulan suci Ramadhan. Diantaranya mengadakan ceramah agama, menyantuni anak yatim dan makan bersama.
"Mengucapkan terimakasih atas kehadiran warga RT01 dan warga RW03 bersama-sama mendengarkan tausiah oleh Ustadz Fahri Tanjung", ujar Ketua RT01 Khairuman.

Acara ini merupakan bentuk rasa syukur warga dalam menyambut Ramadhan. Dan semakin semarak dengan penyerahan hadiah lomba lagu qasidah yang diikuti ibu-ibu beberapa waktu yang lalu, ungkap Bu Yusmarni Asra didampingi ibu-ibu RT01.

Dan perwiritan RT01 sudah menyiapkan makanan untuk warga dan undangan yang hadir acara makan bersama. Beragam menu makanan sudah terhidang prasmanan, para warga dan undangan mencicipi makan malam.

Ketua RW03 Baharuddin juga mengapresiasi warga RT01 yang kompak dalam menyambut Ramadhan.
"Semoga kekompakkan dan silaturahmi ini terus terpelihara dengan baik dan mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin”, paparnya.***
 
Gallery foto :













Belum ada Komentar untuk "Sambut Ramadhan, Silaturahmi Warga RT01 Dengarkan Tausiah, Santunan Anak Yatim, Makan Bersama Dan Penyerahan Hadiah Lomba Lagu Qasidah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel