Yayasan dan Pengurus Masjid Al-Muhajirin Mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Wirid Penutup Jelang Ramadhan 1443 H, Penggerak PKK RW03 Bagikan 42 Paket Sembako Kepada Duafa

Pengurus PKK RW03 pada acara penutupan wirid penggerak PKK RW03 jelang Ramadhan 1443 H kembali memberikan bantuan paket sembako kepada 42 orang duafa. Tiap RT di lingkungan RW03 mendapatkan bantuan. Ahad (20/3/2022).

Ketua Penggerak PKK RW03 Bu Asmiar menerangkan, kegiatan ini bentuk kepedulian PKK RW03 terhadap duafa, keseluruhan bantuan ini berasal dari pengerak pkk dan warga RW03 sebagai donatur.  Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu PKK dan donatur.  
“Alhamdulillah kegiatan penutupan wirid PKK RW03 jelang Ramadhan dan pembagian sembako buat 42 orang duafa sudah terlaksana”, ujar Bu Asmiar.

Warga penerima bantuan paket sembako mengucapkan terimakasih kepada Penggerak PKK RW03 dan donatur, ucap mereka dengan penuh kegembiraan yang sebentar lagi menyambut Ramadhan.

Acara dihadiri ibu-ibu pengerak PKK RW03 dan undangan, acara penutupan wirid penggerak PKK RW03 jelang Ramadhan 1443 H ditutup dengan saling bermaaf-maafan antara warga satu dengan lainnya dan makan bersama.

Turut hadir Ketua Masjid Al-Muhajirin Dr. Jarir, M.Ag mengatakan sangat  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ibu-Ibu PKK RW03 untuk saling bersilaturahmi dan meringankan kebutuhan duafa dalam menyambut Ramadhan, semoga ini memberi berkah pada lingkungan kita”, ungkapnya***

Gallery foto :


Belum ada Komentar untuk "Wirid Penutup Jelang Ramadhan 1443 H, Penggerak PKK RW03 Bagikan 42 Paket Sembako Kepada Duafa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel