Dibuka Pendaftaran Peserta Qurban 1443 H Di Masjid Al-Muhajirin

Wisuda MDTA dan TPA Al-Muhajirin Berlangsung Khidmat


   "Pegang tangan ibu anakku, lalu tetap mukanya, bayangkan saat dia megandungmu selama sembilan bulan. Selama itu ibu merasa lelah, letih, sulit tidur karena mengandungmu, maka saat momen indah ini, minta maaf dan berterimakasilah kepadanya".  
 
   Demikian suara sedih yang disampaikan Ustazah Yusmarni Asra saat pelaksanaan wisuda MDTA dan TPA Al-Muhajirin, Ahad pagi (29/5/2022).
 
   Bukan hanya anak-anak yang menarik sedih, ibu-ibu pun turun menangis, suasana gedung MDTA pun senyap, yang ada tangisan. Ustaz dan ustazah pun ikut larut dalam suarana syakdu ini.
 
   Sebelumnya Uztaz Zaky menyampaikan kata sambutan trimakasi kepada seluruh majalis guru dan oran tua yang telah menitipkan anak-anaknya di MDTA dan TPA Al-Muhajirin. "Trimakasi atas kepercayaan ibu-ibu yang telah menitipkan anak-anaknya di MDTA Al-Muhajirin," ujarnya.
 
   Dalam pada itu, Ketua RW 03 Dusun 4 Tarab Mulia, Baharuddin mengucapkan terimakasi kepada seluruh guru dan warga yang saling mendukung dalam pelaksanaan pendidikan di MDTA Al-Muhajirin.
 
   Ketua Masjid Al-Muhajirin juga mengapreasi seluruh ustaz dan ustazah yang telah berhasil mendidik anak-anak MDTA dengan baik. Demikian juga dukungan orang tua, sehingga mereka bisa membaca Alquran dengan benar.
 
   Hadir dalam kesempatan itu, Ketua RT04 Eka Abrianto, Ketua RT05 Bustaman, Ustaz Amrul Mutho,  ustazah lainnya dan undangan lainnya  ***














Belum ada Komentar untuk "Wisuda MDTA dan TPA Al-Muhajirin Berlangsung Khidmat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel